​Ketum Golkar: Kemenangan Khofifah-Emil Harga Mati

​Ketum Golkar: Kemenangan Khofifah-Emil Harga Mati Khofifah-Emil bersama Ketua Umum DPP Partai Golkar, Ir. Airlangga Hartarto saat pembukaan Rakorda Pilkada di kantor DPD PG Jatim.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Ketua Umum DPP Partai Airlangga Hartarto menegaskan kemenangan-Emil adalah harga mati bagi Partai . Bahkan orang nomor satu di Partai ini akan mengevaluasi kader dan fungsionaris Partai jika mereka gagal memenangkan pasangan nomor urut 1 di Pilgub Jatim. Pernyataan itu disampaikan Airlangga di acara Rakorda Pilkada di DPD Partai Jatim.

"Seluruh kader dan fungsionaris Partai harus menciptakan prestasi. Dan salah satu prestasi itu adalah kemenangan bagi-Emil. Saya akan lakukan evaluasi bagi pengurus partai. Bulan Juni jadi evaluasi pertama untuk fungsionaris yang akan maju di 2019, dapil dapil mana saja yang menang. Saya akan minta laporan dari Plt Ketua Jatim," kata alumni UGM itu, Kamis (8/3).

Airlangga langsung menanyakan kesanggupan para ketua ketua DPD se-Jatim untuk menangkan-Emil. "Apakah Anda sanggup memenangkan-Emil?" tanya pria yang juga Menteri Perindustrian Kabinet Kerja ini.

Spontan seluruh Ketua DPD se-Jatim menjawab kesanggupannya atas tantangan Ketumnya. "Sanggup," jawab para Ketua DPD serentak.

Politikus kelahiran Surabaya itu menambahkan, saat ini kekuatan mesin partai untuk menangkan Emil sudah mencapai 100%.

"Kemarin memang mesin partai bergerak masih 48%. Namun setelah Hasta Karya dan elemen menyatakan ikrar dukungan yang tadi dibacakan oleh Yusuf Husni, kini sekarang jadi 100%," bebernya.

Dalam arahannya Airlangga juga meminta sayap Partai yang mewadahi anak anak muda berkantor di posko pemenangan Kofifah-Emil, ikut merencanakan turun ke mana dan mendampingi.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO