​Isuzu Panther Pecah Ban, Tabrak Tiang Listrik dan Kios Bensin

​Isuzu Panther Pecah Ban, Tabrak Tiang Listrik dan Kios Bensin Mobil Isuzu yang mengalami kecelakaan tunggal.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Diduga gara-gara pecah ban, sebuah mobil Isuzu Panther nopol AD 8512 RG menabrak tiang listrik dan kios bensin di sepanjang Jl Raya Solo-Pacitan, tepatnya di km 14 Dusun Blimbing, Desa Ngadirejan, Kecaman Pringkuku. Peristiwa ini terjadi Senin (6/3), sekira pukul 13.00 WIB.

Kendaraan pribadi yang dikemudikan Imam Wahid, warga RT 02/RW 02, Lingkungan Kewarasan, Kelurahan Belaharjo, Pacitan itu mengalami kerusakan cukup parah di bagian depan.

"Tidak ada korban jiwa dalam kasus laka-lantas tersebut. Namun kondisi mobil mengalami kerusakan cukup parah," kata Aiptu Sugeng Rusli, kanit laka-lantas, Satlantas Polres Pacitan.

Menurut Sugeng, kasus laka tunggal yang melibatkan sebuah kendaraan roda empat Isuzu Panther tersebut berawal ketika kendaraan berpenumpang 3 orang itu melaju dari arah Solo menuju Pacitan. Sesampainya di lokasi kejadian, tiba-tiba mengalami pecah ban bagian depan sebelah kanan. Akibatnya mobil oleng ke kiri serta menabrak tiang listrik dan kios bensin. Laju kendaraan baru bisa berhenti setelah sebelumnya menabrak pondasi rumah warga.

"Tidak ada korban jiwa dalam kasus laka-lantas ini kali. Semua penumpang termasuk pengemudi selamat. Namun kerugian material ditaksir mencapai puluhan juta rupiah," tandasnya.

Sampai saat ini polisi masih melakukan penyelidikan. Akan tetapi kuat diduga penyebab laka-lantas itu dikarenakan mobil mengalami pecah ban. (pct1/yun/rd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO