​Kapolda Pantau GMSC, Minta Command Center Pengawas Kegiatan

​Kapolda Pantau GMSC, Minta Command Center Pengawas Kegiatan Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Machfud Arifin mengunjungi gedung Graha Mojokerto Service City (GMSC). foto: YUDI EP/ BANGSAONLINE

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com – Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Machfud Arifin mengunjungi gedung Graha Service City (GMSC). Dia disambut Wali Kota Mas’ud Yunus bersama jajaran Forkopimda dan kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kota , Selasa, (6/3).

Wali Kota menjelaskan bahwa GMSC adalah sebuah mall pelayanan untuk masyarakat Kota . Termasuk nantinya untuk pengurusan paspor.

“Ada sedikit perubahan fungsi dari GMSC. Dulu GMSC untuk kantor bersama tapi sekarang hanya untuk perizinan dan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil,” ungkap Mas’ud.

Menurut Mas’ud, kota dengan pelayanan terpadu berbasis IT menggambarkan sebuah kota modern. “Kota adalah sebuah kota kecil yang hanya memiliki 3 kecamatan, sehingga lebih mudah untuk melakukan pengawasan pada tiap wilayahnya. Sebuah kota kecil tapi terpantau dengan baik akan menjadi kota percontohan,” ungkap Kapolda Machfud Arifin.

Dalam kesempatan ini, Machfud juga berpesan agar Kota dibuatkan command center yang bisa mengawasi seluruh kegiatan. Pembangunan GMSC diperkirakan akan selesai pada Juni tahun ini sekaligus untuk menandai satu abad Kota . (yep/sof/ris/rd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO