Selasa, 11 Desember 2018 21:44

​Tawarkan Seks Gratis di Hilton Hotel, Ratusan Orang Mengantre

Senin, 05 Maret 2018 23:11 WIB
​Tawarkan Seks Gratis di Hilton Hotel, Ratusan Orang Mengantre
Aneh-aneh saja. foto: mirror.co.uk

SANYA, BANGSAONLINE.com - Seorang blogger berusia 19 tahun terpaksa diamankan polisi gara-gara menawarkan seks gratis saat menginap di Hotel Hilton melalui medsos. Akibat seks gratis tersebut, hotel ini didatangi ratusan orang dan mereka bahkan rela mengantre.

Blogger bernama pengguna 'Qianjin Yeye' ini memberikan nomor kamarnya serta alamat tepatnya. Ia membuat pesan singkat yang ditulis tangan, berbunyi: "Ada yang datang menjemputku ... Seks ... gratis ... 6316."

Sebuah video juga dibagikan menunjukkan wanita tersebut mengenakan bikini di dalam kamar hotel.

Mendengar kejadian ini, polisi langsung mendatangi di hotel di Sanya, China, dan menangkap remaja tersebut.

Menurut sebuah pernyataan resmi dari Polisi Distrik Haitang, wanita ini memakai platform microblogging Twitter Twitter Sina Weibo dan aplikasi WeChat. Dia mengaku, postingannya itu hanya lelucon.

Rumor media sosial yang belum dikonfirmasi menyatakan sekitar 3.000 orang bertanya atau muncul di Hilton sebagai tanggapan atas tawaran blogger ini.

Pihak hotel akhirnya memanggil polisi, karena kewalahan banyaknya orang yang lalu lalang di hotel mereka hanya untuk mengantre, dan mengganggu kenyamanan.

Ketika polisi datang, si perempuan ini telah menghilang. Dia baru ditangkap esok harinya di sebuah hotel di Bandara Internasional Sanya Phoenix. Dia dituduh prostitusi dan mengganggu operasi bisnis hotel Hilton.

Dia dipenjara selama 15 hari dan didenda setara dengan £ 57. Akun media sosialnya juga telah dihapus.

Sumber: mirror.co.uk
Jumat, 07 Desember 2018 13:40 WIB
Oleh: Muchammad Toha*Terlalu pagi saya mendarat di Bandara Hang Nadim, karena untuk sampai di Batam tanpa transit di Bandara Soekarno Hatta Cengkareng Jakarta dapatnya pesawat pagi. Maka, cukup alasan hotel untuk tidak memberikan kamar pada saya. Bah...
Senin, 03 Desember 2018 14:30 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag. . .  Waja’alnaa allayla waalnnahaara aayatayni famahawnaa aayata allayli waja’alnaa aayata alnnahaari mubshiratan litabtaghuu fadhlan min rabbikum walita’lamuu ‘adada alssiniina waalhisaaba wak...
Sabtu, 10 November 2018 10:00 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...