​Hujan Deras Disertai Angin di Kota Malang Tumbangkan Pohon

​Hujan Deras Disertai Angin di Kota Malang Tumbangkan Pohon Akibat kejadian hujan disertai angin tersebut tepatnya di Jl Thamrin yang berdekatan dengan sekolah Santo Yusuf, sebuah dahan pohon patah dan menimpa kabel listrik.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Intensitas curah hujan yang cukup tinggi dan disertai angin kembali melanda kawasan pada Minggu (4/3) siang.

Akibat kejadian hujan disertai angin tersebut, tepatnya di Jl Thamrin yang berdekatan dengan sekolah Santo Yusuf, sebuah dahan pohon patah dan menimpa kabel listrik.

Dinas Kebersihan dan Pertamanan bersama Tim TRC dari BPBD setelah mendapatkan laporan langsung meluncur kelokasi.

Sekitar pukul 14.15 WIB petugas dari DKP melakukan pembersihan. Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa hanya tiang listrik mengalami kemiringan dan akibat lainnya aliran listrik mengalami pemadaman sementara serta tersendatnya arus lalau lintas di wilayah ini.

"Sangat bahaya kalau tidak segera dikondisikan, sebab dahan pohon ini menimpa kabel listrik," beber Choirul salah satu petugas potong pohon dari DKP pada awak media.

"Untungnya saat dahan ini patah langsung tertahan kabel listrik, sebab saat itu arus lalu lintas dilokasi cukup padat," terang dia.

Petugas DKP yang melakukan pemotongan pohon yang dibantu petugas BPBD berhasil melakukan pembersihan hingga pukul 15.00 WIB. Dengan selesainya pembersihan arus lalu lintas pun berangsur lancar kembali. (thu/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO