Cheerleader Tewas saat Diduga Berzina secara 'Rough Sex' (Seks Kasar)

Cheerleader Tewas saat Diduga Berzina secara Usianya masih 17 tahun.... foto: mirror.co.uk

TEXAS , BANGSAONLINE.com - Cayley Mandadi (17) tewas saat asyik-asyiknya berzina dengan pacarnya, Mark Howerton. Diduga mereka sedang memeragakan 'Rough Sex' (Seks Kasar), namun kebablasan sampai tewasnya Cayley.

Tak pelak, Mark Howerton (19) dituduh melakukan pemerkosaan dan pembunuhan. Detektif menemukan Mark Howerton memiliki sejarah kekerasan dan sekarang dia didakwa melakukan pembunuhan dan penyerangan seksual terhadap Cayley Mandadi.

Dokumen pengadilan mengungkapkan bahwa Mark Howerton pekan penuh kekerasan akhir-akhir ini menjelang kematian mahasiswa Texas tersebut pada Oktober lalu, lapor MySA. Cayley meninggal di rumah sakit pada tanggal 31 Oktober dan Howerton mengatakan bahwa kematiannya disebabkan perrmainan "seks kasar" suka sama suka.

Namun polisi dan ahli medis yang memeriksa luka-luka mengatakan bahwa mereka ternyata menemukan konsistensi "serangan seksual fisik dan kekerasan", daripada cinta yang agresif.

Dalam salah satu laporan tersebut, seorang sobat mengatakan bahwa sebelumnya dia pernah melihat memar di kaki Cayley, dan dia mengatakan disebabkan Howerton. "Howerton menjadi agresif dan mengeluarkan pistol serta mengancam akan menembak orang, dokumen menunjukkan," cerita salah satu teman dekat korban.

Pengacaranya, John T Hunter, mengatakan kliennya menyerahkan diri pada Rabu sore. "Mr Howerton mempertahankan ketidakbersalahannya, dan kami meminta masyarakat untuk menghormati praduga tak bersalahnya."

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pria di Tulungagung Pepet Perempuan Pengendara Motor Sambil Masturbasi ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO