​Khofifah Blusukan ke Kandang Gus Ipul

​Khofifah Blusukan ke Kandang Gus Ipul Khofifah saat berduaan dengan Kepala Desa Karang Rejo, Purwosari.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Simpatisan khofifah tidak hanya di luar , bahkan di kandang Gus Ipul juga banyak simpatisan Indar Parawansah tersebut. Hal ini dibuktikan saat terjun langsung ke daerah Tutur, Purwosari, Sukorejo, dan Pandaan disambut oleh ribuan simpatisanya. 

Meskipun mereka agak malu-malu kucing untuk menampakan diri, namun tiap-tiap rumah warganya menyambut dengan kode jari Satu.

Termasuk Kades Karang Rejo juga ikut menyambut kehadiran Mantan Mensos tersebut dengan meriah. Saat Kepela Desa itu diwawancarai BANGSAONLINE.com dia mengungkapkan bahwa dirinya tidak enak sendiri dengan keluarga Gus Ipul karena masih tetangga desa kelahiranya. 

"Waduh aku jane gak enak dewe karo keluargae Gus Ipul mas (waduh saya sebenarnya tidak enak sendiri sama keluarganya Gus Ipul)," terang Kades tersebut di salah satu lokasi wisata pemandian yang masih wilayah kekuasaanya.

Dia menjelaskan bahwa kedatangan ke kampungnya itu adalah kemauan warganya sendiri, bukan atas undangan kades itu sendiri. Namun perlu diketahui bahwa menurut warga sekitar, yang menjadi panitia penyelenggara penyambutan tersebut termasuk saudara dari kades itu sendiri.

Berdasarkan fakta lapangan bahwasanya acara penyambutan Cagub pasangan -Emil tersebut adalah hasil kesadaran warga sendiri. 

"Mulai dari baliho, konsumsi, Drum Band, dan tim keamanan semuanya itu hasil iuran warga Mas, bukan dari bu " terang Khoirul, koordinator acara.

Keterangan yang disampaikan Khoirul tersebut serupa dengan tim relawan dan simpatisan yang ada di Masjid Cheng Hoo. Di sana koordinator penyelenggara acara penyambutan , asli biaya dari relawan

Jadi menurut fakta lapangan, pendukung tidak hanya diluar kandang lawan, tetapi di dalam kandang lawannya pun dukungan sangat solid. Ketua Penyelenggara penyambutan tersebut mengatakan, meskipun acara ini sederhana, tetapi yang hadir luar biasa. 

"Namun saya pribadi mohon maaf kepada para simpatisan pendukung Bu , karna kami tidak bisa memberi apa-apa. Namun satu hal yang kita ketahui bahwa, tujuan kita yang sebenarnya adalah mendukung penuh untuk kemenangan beliau dalam Pilgub mendatang," paparnya. (afa/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Penuhi Air Bersih Warga, Pemdes Krandegan Sukseskan Program SPAM dari PUPR':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO