​Kendall Jenner Ingin Rebut Predikat Bomsex dari Kakaknya, Kim Kardashian

​Kendall Jenner Ingin Rebut Predikat Bomsex dari Kakaknya, Kim Kardashian Iri sama sang kakak yang berbokong besar. foto: mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com – Antara Kendall Jenner dan Kim Kardashian memang bersaudara. Tapi, untuk memperebutkan sebutan bom seks, Kendal sangat sewot. Pasalnya, sang Kakak lebih ngetop sebagai bomseks daripada Kendall.

Bahkan dikabarkan jika Jenner (22) saat ini uring-uringan karena dikalahkan sang kakak. Menurut RadarOnline, Kendall telah disingkirkan dari rencana menjadi cover Vogue, dan majalah ini memilih sang kakak, Kim. "Kendall sangat cemburu pada Kim, dan merasa Kim benar-benar mencuri kesempatannya," kata orang dalam kepada situs AS.

Sumber itu melanjutkan, "Dia memberi tahu keluarga dan teman-temannya bahwa dia tidak mengerti karena Kim terlalu tua untuk mendapatkan job-joban model, dan sebutan bom seks."

"Kendall benar-benar tidak mengerti mengapa dunia begitu terpesona dengan kakaknya, terutama semua industri pemodelan seakan terus-menerus memberi tahu Kendall, betapa cantiknya sang kakak."

Memang Kim (37) kerap berpose talanjang. 

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO