​Ipong Targetkan NasDem Jadi Pemenang Pemilu di Jatim

​Ipong Targetkan NasDem Jadi Pemenang Pemilu di Jatim Ketua DPW Partai NasDem Jatim, Rendra Kresna (tiga dari kiri), Kepala Bappilu, Ipong Muchlissoni (dua dari kiri) saat rakor Bappilu. Foto: Didi R/BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Ketua Badan Pemenang Pemilu (Bappilu) DPW Partai NasDem Jawa Timur, Ipong Mochlissoni menargetkan pada Pileg 2019 nanti partainya bias menjadi pemenang di Jatim.

Karena itu, Bupati Ponorogo tersebut segera melakukan pemantapan pemenangan secara bertahap agar membuahkan hasil yang maksimal. "Secara bertahap, kita akan maksimalkan seluruh kekuatan. Misalnya, bulan Maret, fokus perekrutan caleg, bulan selanjutnya pelatihan caleg. Ini adalah tahapan NasDem untuk menjadi pemenang pemilu," tegas alumni PMII ini, Minggu (25/2).

Terkait hal itu, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Jawa Timur menggelar Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) Badan Pemenangan Pemilu (Bapillu) bersama DPD NasDem seluruh Kabupaten/kota se-Jawa Timur di Hotel Mercure Surabaya.

Konsolidasi ini dilakukan untuk mempersiapkan calon anggota legislatif (Caleg) yang akan maju melalui NasDem di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang. Pernyataan itu disampaikan Ketua DPW Partai NasDem Jatim, Rendra Kresna.

"Caleg ini merupakan unsur penting dalam mencapai kemenangan. Karena caleg nanti yang akan all out mengenalkan partai dan program sehingga masyarakat bisa tertarik dan menjadi bagian dari NasDem," kata Bupati Malang itu.

Untuk itu, lanjut Rendra, NasDem Jatim mengambil langkah cepat untuk mempersiapkan hal itu. Ia berharap, dari Rakorwil Bappilu ini seluruh DPD NasDem Jawa Timur bisa maksimal menjaring caleg-caleg yang benar-benar berkualitas.

"Jadi harus dipersiapkan secara betul, baik secara kualitas maupun kuantitas. karena nanti, Bappilu yang menyiapkan caleg-caleg itu," tandas Rendra. (mdr/yud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO