​Wajib Baca dan Melihat! Kim Kardashian Versi Afrika, Dijamin Mata Anda Seakan Hendak Lepas!

​Wajib Baca dan Melihat! Kim Kardashian Versi Afrika, Dijamin Mata Anda Seakan Hendak Lepas! Hai pembaca, ingin lihat seksinya aku ya... foto: mirror.co.uk

ABIDJAN, BANGSAONLINE.com - Eudoxie Yao, dari Abidjan, Pantai Gading, mempunyai ukuran bokong yang wow… Dia pun mengklaim bokongnya asli seratus persen tanpa implan.

Lingkar bokong Eudoxie Yao mencapai 60 inci, dan dia sangat percaya diri mengatakan tubuhnya sangat seksi. Ah.. masa sih…

Eudoxie Yao bangga dengan bokongnya yang diklaim asli 100 persen. Beda dengan yang didapat dari meja operasi.

Eudoxie merahasiakan berapa umurnya, tapi dia menandaskan tak akan mengurangi lingkar bokongnya.

"Saya tidak pernah menjalani operasi kosmetik. Tidak pernah, tidak pernah, tidak pernah dalam hidupku. Aku selalu seperti ini. Orang tua saya memiliki bokong yang lebih besar dari saya. Itulah yang saya alami. Saat saya meninggalkan rumah saya, orang sering kaget dan kaget saat melihat saya. Aku menghentikan mobil-mobil di jalan raya. Orang kaget. Tapi mereka tidak pernah mengatakan apapun. Saya ingin menggambarkan penampilan saya sangat seksi."

"Saya memakai banyak pakaian yang melar. Saya tidak tahu apa ukuran baju saya. Saat saya suka beli baju, tapi saya tidak suka baju yang terlalu besar, saya suka baju yang lebih kecil! Saya suka baju ketat, kalau tidak, saya akan merobeknya."

Inilah foto-foto asal Afrika….

Jangan kaget…

Jangan terkejut…

Jangan terheran…

Nikmati saja…

scroll ke bawah....

Jreng... 

Siap-siap mata Anda terbelalak....

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Sumber: mirror.co.uk

Lihat juga video 'Ratusan Karyawan PT Simone Bogor Mengalami Kesurupan Massal':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO