​Sowan ke Sejumlah Kiai, Gus Ipul dapat Dukungan Luar Biasa

​Sowan ke Sejumlah Kiai, Gus Ipul dapat Dukungan Luar Biasa Gus Ipul saat diterima oleh para kiai.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Dalam memanfaatkan jadwal kampanyenya, Calon Gubernur Jawa Timur nomor urut 2 Saifullah Yusuf () memilih untuk sowan dan hadir ke sejumlah pesantren di Kediri dan Mojokerto.

Di Kediri memulai sowan dengan mendatangi Pondok Pesantren Al Ihsan, Jampes. Di pesantren tua yang dikenal sebagai pusat ilmu kanuragan ini, disambut hangat para santri dan dua pengasuh pesantren KH Muhammad Munib dan KH Sultan Agung.

KH Anwar Iskandar, pengasuh pesantren Al Amin, Ngasinan, Kediri juga turut hadir dalam kegiatan silaturahmi kali ini.

"Saya dan para santri mendoakan agar bisa menjadi gubernur. ini dicalonkan para Kiai sehingga kami harus mendukung beliau," kata KH Muhammad Munib, Kamis (22/2).

Di Jampes, juga sempat bersilaturahmi dengan keluarga besar pengasuh Pesantren Jampes. Usai bersilaturahmi sekitar dua jam, dan KH Anwar Iskandar lantas melanjutkan silaturahminya ke Pesantren Al Hikmah Purwoasri, Kediri.

Di pesantren ini, dan KH Anwar disambut ribuan santri. Pengasuh Pesantren KH Abdul Nasir Badrus bahkan sempat mengumpulkan ribuan santrinya untuk bisa bersilaturahmi secara langsung dengan .

Lihat juga video 'Buntut Video Joget Viral di Pasuruan, Oknum Kepala Sekolah Diberi Sanksi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO