​Surabaya Salah Satu Pasar Utama Singapore Airlines

​Surabaya Salah Satu Pasar Utama Singapore Airlines Gloria Henriette, Manager Public Relation SIA dan Royston Lim, Manager Surabaya SIA.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Ada berbagai penawaran dan hadiah yang menarik bagi para pengunjung Singapore Arlines (SIA) - BCA Fair 2018. Acara ini dimulai dari tanggal 22-25 Februari 2018 di Main Atrium Pakuwon Mall, Surabaya.

fair ini diselenggarakan secara bersamaan dengan SIA – BCA Fair di Bali dan Jakarta ini. Acara ini sekaligus menegaskan komitmen kedua perusahaan untuk memenuhi kebutuhan perjalanan yang semakin berkembang bagi para pelanggan di Surabaya.

”Surabaya merupakan salah satu pasar utama kami. Antusme masyarakat di Surabaya untuk perjalanan udara terus berkembang secara pesat. Kami senang dapat kembali bermitra dengan BCA untuk memberikan harga spel kepada para pelanggan kami di Surabaya melalui travel fair ini,” ungkap Royston Lim, Manager Surabaya Singapore Airlines, Kamis (22/2).

Menurutnya, dengan beragam harga tiket penerbangan dan paket perjalanan menarik yang tersedia di SIA-BCA Fair, pihaknya berharap para pelanggan dapat menikmati penerbangan bersama Singapore Airlines dan SilkAir menuju destinasi-destinasi impian mereka.

Menurut Gloria Henriette, Manager Public Relation SIA mengatakan, pengunjung bisa membeli tiket dengan harga khusus. “Bukan hanya diskon tapi ada hadiah-hadiah menarik yang bisa didapat,” ucapnya.

Selain beragam harga promo eksklusif, seluruh pemegang kartu kredit SIA-BCA akan berkesempatan untuk meraih sejumlah keuntungan menarik. Termasuk cash back hingga Rp 1.500.000, 2 kali KrisFlyer miles, dan 0% cicilan BCA.

Gloria juga mengungkapkan, SIA merupakan maskapai pertama di dunia yang akan menggunakan pesawat Boeing 787-10. Penerbangan perdana akan bertujuan ke Osaka, Jepang. SIA juga memperkenalkan Krisworld, layanan terbaru dalam sistem hiburan. Setidaknya ada 1500 pilihan hiburan di dalam pesawat, baik berupa film drama, permainan dan sebagainya.

Acara ini juga didukung oleh Singapore Tourism Board dan 30 agen perjalanan ternama. (rd) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO