​Nenek Tewas Ditabrak Motor di depan Rumah Tetangganya

​Nenek Tewas Ditabrak Motor di depan Rumah Tetangganya Petugas Polsek Porong dan Lantas Polresta Sidoarjo sedang melakukan olah TKP. foto: Catur Andi Herlambang/ bangsaonline

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Nahas menimpa Kasanah (76), perempuan parobaya warga Desa Kandangan, RT02 RW 01, Kecamatan Krembung,Kamis (22/02) pagi tewas. Dia ditabrak motor saat menyeberang depan rumah Solikhin yang tidak jauh dari rumahnya. Akibatnya, arus lalu lintas menghubungkan Krembung-Porong,dan sebaliknya Tulangan-Krembung, mengalami kemacetan.

Peristiwa kecelakaan menyebabkan korban meninggal di lokasi kejadian terjadi sekitar pukul 06.15 WIB. Semula Kasanah berjalan kaki dari arah timur munuju barat rumahnya. Naas, ketika menyeberangi jalan, tepatnya di depan rumah Solikin, tetangga korban, motor bebek Yamaha Soul warna putih Nopol S 2358 PS menabraknya.

Motor tersebut dikendarai Nuryanto (41), asal Desa Seduri RT 05 RW 04, Kecamatan Mojosari, Mojokerto. Motor tersebut melaju kencang dari arah utara Tulangan menuju Krembung.Tabrakan pun tidak dapat dihindarkan. Korban terpental ke aspal dan tewas di lokasi kejadian.

Kanit Lantas Porong AKP Sunardi melalui anggotanya Aiptu Tuwo Wiyono membenarkan kejadian ini. "Di jalan raya Desa Kandangan telah terjadi laka lantas dan korbannya meninggal di lokasi kejadian,” katanya. Menurut Tuwo Wiyono, awalnya sepeda motor Yamaha Nopol S 2358 PSmelaju dari arah utara ke selatan. Setibanya di jalan tersebut, motor itu menabrak pejalan kaki yang berusaha menyeberang dari arah timur ke barat.

"Kami beserta anggota dan petugas lantas Polresta Sidoarjo melakukan olah tempat kejadian perkara. Satu unit motor diamankan di Polsek Porong sambil menunggu proses hukum lebih lanjut. Sedangkan pengendaranya masih kami mintai keterangan," terangnya.

Menurut saksi Solikin (72) warga setempat, dia tidak tahu persis tapi tiba-tiba mendengar suara benda bertabrakan di jalan raya.Setelah itu, ternyata Kasanah sudah kondisi tergeletak di aspal. “Laju motor yang melintas di kawasan Desa Kandangan ini kencang-kencang Mas," katanya.(cat/rd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO