​NasDem: Alhamdulillah, Masyarakat Sudah Akrab dengan Angka 5

​NasDem: Alhamdulillah, Masyarakat Sudah Akrab dengan Angka 5 Rendra Kresna, Ketua DPW Partai NasDem memberi keterangan kepada wartawan. Foto: DIDI R/BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Jawa Timur, Rendra Kresna bersyukur Partai NasDem mendapat nomor urut lima (5) pada Pemilu 2019. Menurut Rendra, angka itu sangat akrab dengan keseharian masyarakat.

“Alhamdulillah, saya bersyukur karena kita kesehariannya selalu berhubungan dengan angka lima. Ini Anugerah Allah SWT," kata Rendra saat ditemui di Kantor DPW Partai NasDem Jatim, Rabu (21/2).

Bupati Malang dua periode ini lalu mencontohkan seperti Pancasila, Rukun Islam, semua jumlahnya juga lima. Akan tetapi, lanjut politisi kelahiran Pamekasan Madura ini, nomor lima itu tidak akan ada manfaatnya, jika kader itu tidak bergerak, tidak berjuang, tidak melakukan sesuatu yang membuat masyarakat empati dan simpati.

“Supaya angka lima ini bermakna, maka kader-kader Partai NasDem se Jawa Timur harus melakukan upaya-upaya untuk memenangkan partai. Diantaranya dengan kegiatan-kegiatan sosial, terus memberikan informasi-informasi tentang program partai," tandasnya.

Saat ini, kata Rendra, sifat gotong royong dan sopan santun sudah mulai memudar sehingga diperlukan restorasi untuk bisa mengembalikan jati diri bangsa Indonesia. Karena itu, lewat momentum pemilu, NasDem akan mengembalikan semangat gotong royong yang menjadi jati diri bangsa ini.

“Sesuai dengan pesan Ketua umum, Surya Paloh Partai NasDem harus terus bergerak dan berjuang untuk Restorasi di Indonesia, mengembalikan sifat gotong royong dan sopan santun yang menjadi ruh dari bangsa Indonesia,” pungkas Rendra. (mdr/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO