​Bertemu Kader PDIP Malang, Puti Guntur: Pak Jokowi di Belakang Kita

​Bertemu Kader PDIP Malang, Puti Guntur: Pak Jokowi di Belakang Kita Puti Guruh Soekarno berfoto bersama ribuan kader PDIP di Malang.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Calon Wakil Gubernur Jawa Timur terus memanaskan mesin PDI Perjuangan (PDIP) untuk mengampanyekan program -program kerjanya bersama Calon Gubernur Saifullah Yusuf (Gus Ipul). Salah satunya, program pendidikan gratis bagi SMA dan SMK serta layanan kesehatan gratis, berkualitas, dan merata hingga pelosok desa.

Cucu Bung Karno itu hadir dalam Rapat Kerja PDIP Kota Malang, Selasa (20/2). “Juga tolong sampaikan pada masyarakat, bahwa kita didukung Pak Jokowi. Karena Pak Jokowi adalah kader PDI Perjuangan,” kata Puti saat memberi sambutan.

Rapat kerja diikuti sekitar seribu pengurus dan kader PDIP di Kota Malang.

Puti melanjutkan, dukungan Jokowi itu akan memberikan sumbangan besar pada pemenangan Pilkada Jawa Timur 2018. Di provinsi ini, saat Pilpres 2014, Jokowi mendapatkan kemenangan.

“Orang tahu, Pak Jokowi adalah kader PDI Perjuangan. Dan, PDI Perjuangan mencalonkan Gus Ipul-Mbak Puti dalam Pilkada Jawa Timur 2018,” kata Puti.

Dalam Pilkada Jawa Timur 2018, bersama Gus Ipul, Puti bakal fokus menjalankan agenda kerakyatan yang bersumber dari Trisakti Bung Karno.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO