​Freddy Poernomo Siap Maju Pemilihan Ketua DPD Golkar Jatim

​Freddy Poernomo Siap Maju Pemilihan Ketua DPD Golkar Jatim

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Ketua Harian DPD Partai Golkar Jatim, Freddy Poernomo mengaku siap dicalonkan menjadi Ketua DPD Partai Golkar Jatim dalam Musyawarah Daerah Luar biasa (Musdalub) Partai Golkar Jatim yang akan dilaksanakan bulan depan. Freddy mengaku siap mengusung Partai Golkar sebagai partai bersih dan berkomitmen untuk mensejahterakan rakyat.

“ Saya siap saja untuk maju, asal tak ada politik transaksional dalam Musdalub mendatang,” ungkap politisi asal Bojonegoro ini, Selasa (20/2).

Ketua Komisi A DPRD Jatim ini mengaku sudah mendapat dukungan sejumlah pengurus DPD Partai Golkar tingkat II untuk maju dalam pemilihan ketua DPD Partai Golkar Jatim di Musdalub. “ Saya siap segalanya mengabdikan diri untuk partai Golkar,” terangnya.

Ketika dikonfirmasi kesediaannya untuk memilih antara anggota DPRD Jatim dan Ketua DPD Golkar Jatim, Freddy mengaku menyerahkan sepenuhnya kepada partai.

“Saya sudah pernah menjabat sebagai ketua. Apapun jabatannya yang diamanahkan kepada saya siap. Loyalitas saya terhadap Partai Golkar sudah tak perlu diragukan lagi,” tegasnya.

Sekedar diketahui, Ketua DPD Partai Golkar Jatim, Nyono Suharli Wihandoko ditangkap oleh KPK di Solo, Jawa Tengah. Untuk mengisi kekosongan dan roda organisasi tetap berjalan, DPP Partai Golkar menunjuk Zainudin Amali sebagai Plt Ketua DPD Golkar Jatim. Tugas utama Plt Ketua DPD yaitu menyiapkan perangkat Partai Golkar dalam pelaksanaan Pilkada, Pileg hingga Pilpres 2019. Selain itu, Zainudin Amali juga mendapat amanah untuk segera menggelar Musdalub untuk memilih ketua definitif DPD Partai Golkar Jatim. (mdr/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO