​Nomor Urut 4, Golkar Siapkan 4 Program Kesejahteraan untuk Rakyat

​Nomor Urut 4, Golkar Siapkan 4 Program Kesejahteraan untuk Rakyat Zainudin Amali (Plt Ketua PG Jatim), Airlangga Hartarto (Ketua Umum PG) dan Sahat Tua Simanjuntak (Sekretaris DPD PG Jatim). Foto : IST.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Nomor urut 4 menjadi keistemewaan tersendiri bagi Partai Golkar. Pasalnya, nomor tersebut sesuai dengan program dari Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto untuk menunjukkan komitmen ke rakyat Indonesia.

“Nomor 4 itu sesuai dengan 4 program Ketua Umum Partai Golkar,” ungkap Sekretaris DPD Partai Golkar Jatim, Sahat Tua Simanjuntak, Selasa (20/2).

Pria yang juga ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Jatim ini mengatakan ada 4 program Ketua Umum Partai Golkar antara lain sembako murah, rumah terjangkau, lapangan kerja mudah dan revolusi industri keempat.

”Empat program tersebut merupakan target dari ketua Umum untuk menuju Indonesia sejahtera,”terang alumni Fakultas Hukum Ubaya ini.

Sahat mengatakan pihaknya optimis dengan nomor urut 4, masyarakat Indonesia khususnya di Jatim akan menjatuhkan pilihannya ke Partai Golkar dalam Pileg 2019 mendatang.

“Dengan 4 program dari Ketua Umum tersebut, kami optimis perolehan suara di Pileg untuk partai Golkar di Jatim akan meningkat. Mengingat Partai Golkar memiliki komitmen untuk mensejahterakan rakyat," tandas politisi berdarah Batak itu. (mdr/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO