​Heboh Video Wanita 'Lemparkan' Uang pada Wanita Simpanan Suami

​Heboh Video Wanita Nila Rahmaniar menunduk saat dilempari uang oleh Ovie. Gambar yang berasal dari video ini kini viral di media sosial.

TULUNGAGUNG, BANGSAONLINE.com - Dua video berdurasi pendek beredar luas. Yang mengejutkan video itu berisi tentang seorang wanita yang marah besar karena suaminya dituding punya wanita simpanan.

Sambil ngomel dan emosional tak terkontrol wanita yang belakangan diketahui bernama Ovie itu melemparkan uang kepada wanita yang dituding sebagai perebut suaminya itu. Wanita yang dituding sebagai itu bernama Nila Rahmaniar.

Dalam pantauan bangsaonline.com, uang yang dilempar-lemparkan itu berupa pecahan Rp 100 ribu dan Rp 50 ribu. Uang-uang itu terus ia lemparkan sehingga berserakan di sekeliling wanita berjilbab yang dituding sebagai (perebut laki orang).

Kini video itu tersebar secara massif dan viral.

Awalnya video itu disebut-sebut beredar dari akun Facebook @Ovie Ovie yang membagikan kekesalannya lantaran rumah tangganya diganggu .

Dalam video itu, Ovie menyatakan bahwa tersebut tak lain adalah teman baiknya sendiri. Atas tindakan inilah, Ovie mengundang yang bernama Nylla Nylala itu ke rumahnya dan melemparkan sejumlah uang dengan maksud ‘membeli’ harga dirinya.

Ovie Ovie: “Perkenalkan.. inilah .. namanya mbak Nylla Nylala.. siapa yang kenal hayoo? Inilah l*nthe yg sudah meminta uang untuk bikin rumah.. sangat tidak beradab.. hati2 lur sama bocah iki.. . Pengen sugih instan dengan nggaet bojoku .. ALLAH masih sayang sayaa.. jebul sing dianggeb konco apik ternyta nyeleding.. ngakune masih dapet 50 jt dri suamiku.. NGAKUNE lho.. ni lho tak tambahi duit mbok ngge gawe omah nil nila LONT* PELAKOR PELAC*R,” tulisnya.

Dalam video tersebut, Ovie tampak sangat marah. Ia terus ngomel sambil berkali-kali melemparkan uang bernominal lima puluh ribu hingga seratus ribu kearah wanita tersebut.

“Sebutan apa yang pantas saya sematkan untuk mbak Nylla Nylala teman baik saya ini? Lont* cukup gak?” suara si perekam memarahi yang hanya tertunduk.

“Berapa harga dirimu? Berapa? Aku bayar! Kamu ngomong dengan suamiku ‘alhamdulillah pak pengen cepet punya rumah’ kamu chat gitu sama suamiku, ini duit, beli rumah!” sambung Ovie dalam bahasa Jawa sembari terus melemparkan uang.

Video seorang wanita melemparkan jutaan rupiah uang ke seorang perempuan yang terduduk di kursi langsung menyebar luas dalam hitungan jam.

Lihat juga video 'Pria di Tulungagung Pepet Perempuan Pengendara Motor Sambil Masturbasi ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO