​Inilah 20 Foto Eksotik Seputar Kehamilan dan Kelahiran

​Inilah 20 Foto Eksotik Seputar Kehamilan dan Kelahiran 1. 'Fist Bump for Mom' oleh Ker-Fox Photography, karya Neely Ker-Fox Fotografi Ker-Fox. Dinobatkan sebagai foto terbaik.

Lomba foto digelar terkait bersalin. Sebanyak 1000 foto diikutkan peserta. Dan 20 terbaik dipilih oleh responden yang berjumlah 20 ribu orang. 

2. 'Half Born and Already Reaching for Mama' by Selena Rollason of Brisbane Birth Photography. Pemenang pertama dalam kategori 'kelahiran' gambar yang menakjubkan ini menunjukkan seorang wanita di tengah kelahiran air dengan tiga perawat di sekelilingnya membantunya.

3. 'Stunning Siblings First Encounter' oleh Marijke Thoen Geboortee. Ini adalah pemenang keseluruhan sebagai foto terbaik yang diajukan, menunjukkan seorang gadis kecil bertemu saudara barunya untuk pertama kalinya beberapa detik setelah dia meninggalkan rahim dalam kelahiran air.

4. 'Before the Cut' oleh Laura Cate Photography. Tempat ketiga .

5. 'Hush Fell Over The Crowd' oleh Fotografi Gabriella Hunt. Pemenang pilihan orang untuk 'Menyusui'.

6. 'This is What A Goddess Looks Like' by Jen Conway Photography Serving Greenville, SC. Tempat pertama dalam kategori 'Maternity', foto mencolok karya Jen Conway Photography menunjukkan wanita hamil setengah telanjang di sungai.

7. 'Transition To Earth' oleh Caroline Devulder Melayani Ghent, Belgia.

8. 'Within Reach' oleh Cory Janiak untuk Fotografi Ebb and Flow. Ini memenangkan tempat pertama dalam kategori 'menyusui', menunjukkan bayi yang baru lahir dengan tangan di dada.

9. 'Sukses' oleh Deborah Elenter of NEO Photography.

10. 'Ketenangan' oleh Veronika Richardson dari Fox Valley Birth and Baby. Tempat kedua dalam kategori 'Menyusui',

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO