​NO. 14, Pakde Yakin Demokrat Kembali Raih Kemenangan di Pemilu 2019

​NO. 14, Pakde Yakin Demokrat Kembali Raih Kemenangan di Pemilu 2019 Pakde Karwo beserta pengurus DPD Partai Demokrat Jatim dan DPC dari berbagai daerah melakukan syukuran nomor urut 14 yang menjadi nomor urut Demokrat di Pemilu 2019. Foto : DIDI R/BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Nomor 14 bagi partai Demokrat di pemilu legislatif 2019 mendatang diyakini akan membawa berkah kemenangan. Ketua DPD Partai Demokrat Jatim, Soekarwo mengucap syukur karena partainya mendapat nomor urut 14 sebagai peserta Pemilu 2019.

Bahkan Gubernur Jatim ini juga optimistis dijatim partai berlambang bintang mercy yang dipimpinnya ini akan menang lagi, baik Pilkada 2018 maupun Pemilu 2019.

“Nomor 14 itu baik. Di kertas suara yang mudah dicari itu yang pinggir-pinggir. Percaya saja dengan saya. Kita akan menang lagi. Baik normal maupun paranormal,” kata Pakde Kawo, panggilan akrabnya, di acara syukuran nomor urut parpol di DPD Partai Demokrat Jatim, Surabaya, Senin (19/2).

Menurut Pakde keyakinan itu bukan tanpa alasan. Pakde menerangkan, setiap pertarungan demokrasi yang menang adalah partai tengah yang juga berideologi nasionalis.

“Di luar negeri ini juga. Partai yang tidak berbasis nasionalisme, gagal karena tidak punya kawasan nasionalisme. Konflik ga pernah selesai. Karen Amstrong mengatakan, setiap bangsa yang punya nasionalisme kuat akan bisa membangun negeri. Nah, apalagi Demokrat ini nasionalis-religius,” terang Pakde.

Ditambahkannya, Partai Demokrat sudah mengambil ideologi yang benar. Tinggal penjabaran cara kerja ideologi tersebut yang kini harus dilakukan.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO