​Berapa Lama Seharusnya Durasi Waktu untuk Main Seks

​Berapa Lama Seharusnya Durasi Waktu untuk Main Seks tu wa ga pat ma nam juh lapan... hah hah hah..... foto: mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com – Ada yang mengatakan, kepuasan tergantung berapa lamanya saling genjot. Padahal, hasil penelitian tidak mencatat demikian.

Mitos itu perlu diluruskan. Sebenarnya, berapa lama sih waktu genjot-genjotan terbaik? Jika Anda seorang yang sibuk dan kantoran, mungkin akan mengatakan bahwa genjot-genjotan harus dilakukan setiap akhir pekan.

Namun, jika Anda masih remaja yang tidak berpengalaman, bisa jadi akan memilih waktu yang sangat lama dalam hal genjot-genjotan.

Nanum, catatan penelitian menyebut, bahwa durasi waktu main kuda-kudaan dan genjot-genjotan terbaik adalah 5,4 menit. "Jika Anda seorang ilmuwan ataupun non-ilmuwan, Anda mungkin pernah bertanya pada diri sendiri, jika tak setuju pernyataan bisa berlangsung cepat. Maka, berapa lama hubungan 'normal' berlangsung?," kata Dr Brendan Zietsch dari University of Queensland menulis dalam The Conversation.

"Seorang ilmuwan, meskipun, akan mengutip pertanyaan yang sama dengan cara yang hampir lucu: Berapa waktu ejakulasi intravaginal rata-raat? Saya tahu, ada lebih banyak definisi daripada hanya sekadar memasukkan penis ke dalam vagina dan berejakulasi, tapi selebihnya, tidak mudah didefinisikan (berciuman mulut?).

"Untuk menjaga hal-hal sederhana dan spesifik, kita hanya akan fokus pada waktu untuk ejakulasi."

Dr Brendan Zietsch menceritakan sebuah penelitian di mana 500 pasangan dipersenjatai stopwatch dan diminta menekan tombol (jam) saat tindakan genjot-genjotan mulai, dan menghentikannya, ketiga main kuda-kudaan berakhir. "Peserta menekan 'mulai' pada penetrasi penis dan 'berhenti' saat ejakulasi," tambahnya.

Sumber: mirror.co.uk

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO