​AHY Pendulang Suara Khofifah-Emil di Pilgub Jatim

​AHY Pendulang Suara Khofifah-Emil di Pilgub Jatim

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Ketua Komando Tugas Bersama (Kogasma), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan menjadi pendulang suara bagi pasangan Khofifah-Emil di Pilgub Jatim. Pernyataan itu disampaikan Sekretaris DPD Partai , Renville Antonio.

"Nantinya Mas AHY akan bertugas memimpin Demokrat se Indonesia untuk memenangi Pilkada, Pileg maupun Pilpres mendatang. Termasuk tentunya Pilgub Jatim, beliau akan turun langsung bersama Pak SBY,” tutur Renville, Minggu (18/2).

Anggota DPRD Jatim ini mengatakan, khusus di Jatim nantinya AHY akan menggalang semua unsur kekuatan terutama dari pemilih pemula dan anak muda untuk memberikan suaranya ke Khofifah-Emil.

“Mas AHY punya pengaruh besar di Jatim sehingga kami optimis para anak muda dan generasi millennial akan memilih Khofifah-Emil di Pilgub Jatim,”sambungnya.

Renville mengatakan dengan tampilnya AHY dikancah politik nasional sangat berarti bagi Demokrat, termasuk bagi .

“Mas AHY adalah salah satu putera terbaik Indonesia yang memiliki darah Jawa Timur, tentunya akan berjuang mati-matian untuk memenangkan pasangan yang sudah diusung oleh Partai Demokrat, yaitu Khofifah-Emil,” pungkas Renville. (mdr/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO