​Wig Vagina, Tren Baru di Dunia Fashion, Seperti Apa Ya?

​Wig Vagina, Tren Baru di Dunia Fashion, Seperti Apa Ya? Ada wig vagina di bagian bawah, sayang gak kefoto ya? foto: mirror.co.uk

NEW YORK, BANGSAONLINE.com – Zaman semakin edan! Kini muncul tren baru di dunia fashion, yaitu wig .... Jadi membayangkan nih?

Wig Vagina muncul dalam New York Fashion Week lalu. Dalam fashion ini, selain ada cetakan bunga, aksesoris rambut aneh, ternyata ada yang nyelenah, ya wig itu.

Wig ini juga dikenal sebagai merkin. Wig sebenarnya sudah dikenal sejak tahun 1600-an. Saat itu, wanita memakai wig setelah mencukur rambut di sekitar kemaluan, demi alasan kesehatan.

Nah, kini wig hadir menjadi tren lagi, setelah kebiasaan di zaman renaissance ini, dimunculkan lagi oleh desainer Kaimin dari Korea Selatan. Kaimin memamerkan berbagai wig , yang tersedia dalam berbagai warna, panjang dan gaya.

Menggambarkan desainnya, 'Kaimin menjelaskan bahwa wig itu diciptakan untuk membantu siluet tidak teratur dan menjembatani kesenjangan yang sulit dan lembut'.

"Koleksi Kaimin memiliki tema kebanggaan besar dalam tubuh dan seksualitas Anda - walaupun keduanya tidak saling eksklusif - kami memiliki banyak kebebasan di sini," kata Direktur Kreatif Prema Hair, Dale Delaporte, kepada whimn.com.au.

"Kami benar-benar ingin mendorong estetika punk futuristik untuk koleksi musim ini, dan memiliki pencocokan rambut dan merkins yang sempurna. Kami bekerja keras dalam mencari tahu cara terbaik untuk membuat wig sekali mungkin."

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO