​Gus Ipul Jenguk Istri almarhum KH Abdullah Faqih di Gresik

​Gus Ipul Jenguk Istri almarhum KH Abdullah Faqih di Gresik Ditemani beberapa putra dan putri KH Abdullah Faqih, Gus Ipul menjenguk Ibu Nyai Hunainah Abdullah Faqih, istri almarhum KH Abdullah Faqih pengasuh pesantren Langitan Tuban.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Calon Gubernur Jawa Timur nomor urut 2 (dua) Saifullah Yusuf () menjenguk Ibu Nyai Hunainah Abdullah Faqih, istri almarhum KH Abdullah Faqih pengasuh pesantren Langitan Tuban, yang saat ini terbaring sakit di Rumah Sakit Ibnu Sina Gresik.

Ditemani beberapa putra dan putri KH Abdullah Faqih, tiba di Rumah Sakit dan langsung naik ke lantai 4 menuju ke ruang perawatan Nyai Hunainah.

Menurut , sebagai seorang santri sekaligus sahabat, maka kewajibannya adalah menjenguk istri almarhum KH Abdullah Faqih. "Semoga Bu Nyai segera diberikan kesembuhan dan kesehatan," kata yang lantas dilanjutkan dengan mendoakan Nyai Hunainah dari dekat.

Di usianya yang sudah sepuh, Nyai Hunainah sudah tiga hari terbaring sakit di RS. mengisahkan bahwa hampir setiap berada di Tuban selalu mampir ke Pesantren Langitan sehingga ketika Nyai Hunainah sakit, dirinya langsung menyempatkan diri untuk menjenguknya di rumah sakit.

Sementara itu, usai mengunjungi Nyai Hunainah, lantas melanjutkan untuk bertemu para nelayan di Gresik. Kemudian menjalankan Sholat Jumat di Masjid Makam Sunan Giri, Gresik sekaligus ziarah di makam Sunan Giri. (ian/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Buntut Video Joget Viral di Pasuruan, Oknum Kepala Sekolah Diberi Sanksi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO