​Puluhan Ribu Veteran dan Pejuang Kemerdekaan Berikan Suara untuk Khofifah-Emil

​Puluhan Ribu Veteran dan Pejuang Kemerdekaan Berikan Suara untuk Khofifah-Emil Dari kiri ke kanan-Haryanto, Emil Dardak, dan Anggota DPR RI, Gatot Sudjito.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Dewan Harian Daerah Badan Pembudayaan Kejuangan 45 (DHD BPK 45) Jawa Timur menyumbang 2000 suara dukungan untuk pasangan Cagub-Cawagub Jatim Khofifah Indar Parawansa - Emil Elistianto Dardak di Pilgub Jatim.

"Anggota kami yang tercatat ada 20000 orang. Itu belum dihitung suara keluarga mereka, kerabat dan lainnya. Anggota kami solid yang merupakan keluarga besar pejuang 45," ungkap Ketua DHD BPK 45 Provinsi Jatim, Haryanto, usai ikrar mendukung pasangan Khofifah-Emil, di Surabaya, Senin (12/2).

Haryanto mengaku dukungan diberikan karena sosok Emil Dardak merupakan keluarga besar dari DHD BPK 45. Selain itu, ada instruksi dari pengurus pusat, kalau DHD BPK 45 Jatim diwajibkan memberikan dukungan kepada keluarga besarnya yang maju dalam Pilgub, pileg maupun pencapresan.

"Karena Emil Dardak adalah keluarga besar DHD BPK 45. Beliau pembina DHD BPK 45 Kabupaten Trenggalek, maka kami mengeluarkan rekomendasi dukungan tersebut,”tegasnya.

Haryanto mengatakan dalam memberikan dukungan, DHD BPK 45 akan menyiapkan seluruh anggota yang tersebar di seluruh Jatim untuk mensosialisasikan pasangan Khofifah-Emil.

Ketika dikonfirmasi harapannya untuk Khofifah-Emil, Haryanto mengatakan dirinya berharap mereka berdua mampu mensejahterakan masyarakat Jatim. "Peningkatan dan pengentasan kemiskinan kami minta diteruskan. Hanya itu aja keinginan kami,”tutupnya. (mdr/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO