​Mayat Perempuan Tewas dalam Kamar Kos di Tuban Diduga Akibat Sakit Diabetes

​Mayat Perempuan Tewas dalam Kamar Kos di Tuban Diduga Akibat Sakit Diabetes Korban saat diidentifikasi petugas Polres Tuban.

TUBAN, BANGSAONLINE.com – Tim Inafis Polres terus mendalami penyebab kematian Flora, warga Kelurahan Karangsari, Kecamatan , Kabupaten . Ia ditemukan tewas di dalam kamar kos di Kelurahan Baturetno, Kecamatan setempat.

Setelah dilakukan identifikasi, pihak kepolisian menyimpulkan meninggalnya perempuan dengan kondisi telanjang di dalam kamar kos Asri lantai 2 tersebut diduga karena sakit yang dideritanya.

"Hasil identifikasi sementara, korban diduga meninggal karena sakit diabetes," ungkap Kasat Reskrim Polres , AKP Iwan Hari Purwanto, Senin (12/2).

Iwan menambahkan, kondisi didalam kamar korban dipenuhi sampah berbagai jenis, sisa dari bungkus makanan yang dikonsumsi korban. Sementara pada saat jasad korban hendak diangkat, beberapa pakaian yang ada di bawah mayat bercampur dengan air seni yang mengeluarkan bau busuk sangat menyengat.

"Tidak diketemukan bekas penganiayaan pada tubuh korban," tambah Iwan.

Lebih lanjut, hasil dari identifikasi korban diperkirakan sudah meninggal kurang lebih sejak 2 hari yang lalu. "Kita akan bawa jenazah korban ke RSUD untuk proses otopsi, serta untuk mengetahui riwayat penyakit yang diidap korban sebelum meninggal," sambungnya.

Sekadar diketahui, korban Flora berumur sekitar kurang lebih (45), warga Kelurahan Karangsari, kecamatan setempat diketahui meninggal karena muncul kecurigaan dari penghuni kost lainnya, karena korban tidak keluar dari kamar kos sekitar lima hari terakhir. Serta bau kamar kos yang terkunci dari dalam itu sangat menyengat sehingga pemilik kos melaporkan ke RT setempat. (gun/rev) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO