​Tangani Kejahatan dan Laka dengan Cepat, Polres Pasuruan Luncurkan Aplikasi Pasmantap dan SOS

​Tangani Kejahatan dan Laka dengan Cepat, Polres Pasuruan Luncurkan Aplikasi Pasmantap dan SOS Bupati dan Kapolres Pasuruan saat melihat layanan Pasmantap dan SOS berbasis IT di Pandaan, Minggu (11/2).

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Upaya Polres Pasuruan dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat terus dilakukan. Salah satunya dengan melaunching aplikasi Pasmantap dan SOS (save our student).

Program layanan pada masyarakat yang berbasis IT tersebut dilaunching Polres Pasuruan di acara Car Free Day Kecamatan Pandaan, Minggu (11/2) pagi. 

Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Pasuruan MH Irsyad Yusuf SE.MMA, Ketua DPRD M Sudiono Fauzan serta perwakilan dari Dinas Pendidikan serta kepala sekolah se-Kabupaten Pasuruan.

Kapolres Pasuruan AKBP Raydian Krokosono saat dikonfirmasi Bangsaonline.com mengatakan bahwa dengan kemajuan teknologi, mereka bisa memberikan informasi dan melaporkan segala bentuk tindak kejahatan dan laka lantas di wilayah hukum Polres Pasuruan dengan cepat.

“Kita ingin mengajak masyarakat yang menjadi korban kejahatan melaporkan kepada petugas dengan menggunakan aplikasi IT. Sehingga penanganan bisa lebih baik dan cepat. Termasuk juga aduan masyarakat,“ jelasnya.

Sementara itu, Bupati Pasuruan menuturkan bahwa program layanan berbasis IT yang dilakukan oleh Polres Pasuruan merupakan terobosan dan inovasi di bidang pelayanan kepada masyarakat. Irsyad menambahkan, program yang sudah dilakukan ini juga menjadi inspirasi bagi Pemkab untuk melakukan perbaikan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Polres Pasuruan yang terus melakukan upaya perbaikan pelayanan. Ini menjadi inspirasi untuk diterapkan di semua layanan di masing-masing OPD,“ jelas Irsyad. (bib/par/ian) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Rumah Dua Pengedar Sabu di Pasuruan Digerebek Polisi, Satu di antaranya Menangis Histeris':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO