​Hadiri Jalan Sehat Fatayat NU, Arumi Jadi Pusat Perhatian Warga Paciran

​Hadiri Jalan Sehat Fatayat NU, Arumi Jadi Pusat Perhatian Warga Paciran Arumi Bachsin, istri Emil Dardak Bakal Cawagub Jatim jadi pusat perhatian dalam acara jalan sehat HarlahbFatayat NU ke-68 yang diadakan PAC Fatayat Paciran, Lamongan. Foto : IST

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Pesona dan keramahan Arumi Bachsin benar-benar memukai ribuan remaja putri dan ibu-ibu muda. Kehadiran istri bakal calon wakil gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak di panggung Jalan Sehat Aksi dalam rangka ulang tahun Fatayat ke 68 di Paciran, Lamongan sempat membuat sejumlah remaja histeris.

Arumi Bachsin yang datang di lokasi pukul setengah 10 langsung jadi magnet ribuan anak muda dan ibu-ibu. Mereka meneriakkan nama Arumi dan berebut ingin bersalaman plus berselfie ria.

Pihak keamananpun terlihat kualahan dan harus dibantu panitia untuk memastikan perempuan cantik berkerudung warna krem bisa naik panggung.

Sampai di atas panggungpun giliran sejumlah panitia malah berebut ingin berswa foto dengan artis, istri Bupati Trenggalek.

"Selamat datang Mbak Arumi, semoga nanti Bu Khofifah dan Mas Emil jadi Gubernur dan Wagub," kata seorang panitia di tengah kerumunan orang.

Arumi datang ke acara jalan sehat Harlah Fatayat NU ke-68 yang digelar PAC Fatayat NU Paciran Lamongan, Jumat (9/2).

"Saya datang ke mari untuk meyapa saudara - saudara di sini sekaligus ingin mengucapkan selamat ulang tahun kepada Fatayat NU ke-68, semoga tetap menjadi organisasi yang kuat, solid, berkah dan banyak berkontribusi untuk umat dan bangsa," ujar Arumi yang jg menyampaikan salam dari Khofifah dan Emil yang belum sempat datang ke Paciran.

Di hadapan kader Fatayat, remaja putri dan bu-ibu muda yang memenuhi lapangan parkir Wisata Religi Sunan Drajat, Arumi menyampaikan agar para generasi muda tidak alergi dengan politik.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO