Rabu, 22 Agustus 2018 14:01

​Bikin Tato "FreeChoise" di Bokong Bisa Ikut Pesta Gila-gilaan dan Bugil-bugilan di Australia

Kamis, 08 Februari 2018 23:40 WIB
Editor: Choirul
Wartawan: -
​Bikin Tato "FreeChoise" di Bokong Bisa Ikut Pesta Gila-gilaan dan Bugil-bugilan di Australia
hmmmm.... foto: mirror.co.uk

BRISBANE, BANGSAONLINE.com – Miliarder asal Australia yang juga seorang playboy menggelar sayembara aneh. Bagi cewek yang mentato bokongnya bertuliskan Free Choise, sesuai logo perusahaan miliknya, akan diundang untuk pesta gila-gilaan di rumah mewahnya.

Hugh Hefner, yang lebih ngetop dipanggil Candyman ini, membuka rumah mewahnya untuk pesta gila-gilaan telanjang bulat, bagi gadis-gadis yang dipilih oleh Candyman sendiri.

Sebanyak 20 gadis dan 20 pria pilihan dengan tato yang amat mirip dengan logo perusahaan, diajak bertelanjang ria di Candyshop Mansion Candyman.

FreeChoice Australia memilih calon peserta pesta setelah mereka mengirim sebuah foto dan mengisi kuesioner yang menanyakan tentang 'sifat aneh mereka'.

Pria dan wanita yang mempunyai tatto Candyman's Choice akan diterbangkan ke Brisbane dengan tiket ke Candy Shop Mansion Party .

Candyman Lahir tahun 1972. Ia adalah pewaris pabrik tembakau FreeChoice yang didirikan oleh orang tuanya. Dia gagal bermain bola, tapi berhasil sebagai model di tahun 1990-an.

Sumber: mirror.co.uk
Sabtu, 11 Agustus 2018 16:43 WIB
Oleh: Ach. Taufiqil Aziz*Sekitar jam 17.00, pada 9 Agustus 2018, kami sekeluarga masih menonton stasiun televisi tentang pengumuman Cawapres Jokowi. Di televisi, beberapa stasiun dan pengamat sudah menganalisa bahwa Mahfud MD (MMD) yang akan menjadi ...
Kamis, 16 Agustus 2018 17:26 WIB
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag. . .   In ahsantum ahsantum li-anfusikum wa-in asa'tum falahaa fa-idzaa jaa-a wa’du al-aakhirati liyasuu-uu wujuuhakum waliyadkhuluu almasjida kamaa dakhaluuhu awwala marratin waliyutabbiruu maa ‘al...
Dr. KH. Imam Ghazali Said
Sabtu, 18 Agustus 2018 10:03 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...
Rabu, 08 Agustus 2018 10:41 WIB
TUBAN, BANGSAONLINE.com - Asosiasi Wisata Gua Indonesia (Astaga) dan Mahasiswa Pecinta Alam (Mahipal) Unirow Tuban akhirnya memaparkan data pemetaan gua di Desa Jadi, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban. Data tersebut dikeluarkan setelah tim me...