Minggu, 18 Februari 2018 15:35

​Bikin Tato "FreeChoise" di Bokong Bisa Ikut Pesta Gila-gilaan dan Bugil-bugilan di Australia

Kamis, 08 Februari 2018 23:40 WIB
Editor: Choirul
Wartawan: -
​Bikin Tato "FreeChoise" di Bokong Bisa Ikut Pesta Gila-gilaan dan Bugil-bugilan di Australia
Pesta gila-gilaan. foto: mirror.co.uk

BRISBANE, BANGSAONLINE.com – Miliarder asal Australia yang juga seorang playboy menggelar sayembara aneh. Bagi cewek yang mentato bokongnya bertuliskan Free Choise, sesuai logo perusahaan miliknya, akan diundang untuk pesta gila-gilaan di rumah mewahnya.

Hugh Hefner, yang lebih ngetop dipanggil Candyman ini, membuka rumah mewahnya untuk pesta gila-gilaan telanjang bulat, bagi gadis-gadis yang dipilih oleh Candyman sendiri.

Sebanyak 20 gadis dan 20 pria pilihan dengan tato yang amat mirip dengan logo perusahaan, diajak bertelanjang ria di Candyshop Mansion Candyman.

FreeChoice Australia memilih calon peserta pesta setelah mereka mengirim sebuah foto dan mengisi kuesioner yang menanyakan tentang 'sifat aneh mereka'.

Pria dan wanita yang mempunyai tatto Candyman's Choice akan diterbangkan ke Brisbane dengan tiket ke Candy Shop Mansion Party .

Candyman Lahir tahun 1972. Ia adalah pewaris pabrik tembakau FreeChoice yang didirikan oleh orang tuanya. Dia gagal bermain bola, tapi berhasil sebagai model di tahun 1990-an.

Sumber: mirror.co.uk
Oleh: Suparto Wijoyo*
Rabu, 14 Februari 2018 15:29 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*PILGUB Jatim “airnya kini berombak” sepertahutan kabar yang beredar: PWNU dinilai akrobat dengan tidak “menerima permohonan silaturahmi” Khofifah Indar Parawansa. Sikap telah diambil dan pilihan sudah ditentukan Ketua PWN...
Sabtu, 17 Februari 2018 22:42 WIB
Oleh: Dr. KHA Musta'in Syafi'ie M.Ag. . .  Subhaana alladzii asraa bi’abdihi laylan mina almasjidi alharaami ilaa almasjidi al-aqshaa alladzii baaraknaa hawlahu linuriyahu min aayaatinaa innahu huwa alssamii’u albashiiru (1).Baik ayat ya...
Sabtu, 17 Februari 2018 11:26 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...
Jumat, 16 Februari 2018 22:50 WIB
LONDON, BANGSAONLINE.com – Setelah Stormy Daniels membuka sejarah selingkuhannya dengan Presiden Donlad Trump, kini giliran model Play Boy Karen McDougal membuka kasus serupa.Dia mengaku berselingkuh dengan Trump selama 9 bulan. Hal ini diungkapk...