Ingin Mirip Kylie Jenner, Banci Ini Habiskan Uang Nyaris Rp 1 M, Tapi Organ Vital Ogah Dipotong

Ingin Mirip Kylie Jenner, Banci Ini Habiskan Uang Nyaris Rp 1 M, Tapi Organ Vital Ogah Dipotong Dikasih skor... Kw-an berapa nih? foto: mirror.co.uk

DENVER, BANGSAONLINE.com – Lelaki yang terlahir dengan nama 'Kyle Leigh' ini telah menghabiskan uang sekitaran Rp 939 juta demi meniru kecantikan artis Kylie Jenner.

Si banci ini mengganti namanya menjadi Kyleigh Potts (23). Memang terlihat cantik sih. Begitu pandangan mengarah ke bagian tengah tubuh..... Alamak! Ada yang menyembul di situ. Usut punya usut, Kyle Leigh ternyata masih mempertahankan alat vital laki-lakinya tetap menempel di tempatnya.

"Saya merasa nyaman memiliki penis dan payudara 34DDD," kata Kyleigh Potts.

Kyleigh Potts yang berasal dari Denver, Colorado ini memang bertekad meniru Kylie Jenner dalam segala hal.

Kyleigh mulai menggunakan operasi plastik dan penyumpalan silikon di bibir tiga tahun yang lalu. Dan sejak saat itu, sampai saat ini, dia sudah menjalani operasi sebanyak 40 kali, dan selalu kontrol 3 bulan sekali. Dia juga meminta suntikan hormon agar buah dadanya menyembul sampai ukuran 34DDD.

Kyleigh menyebut perubahan dirinya menjadi perempuan adalah takdir. "Saya telah menghabiskan empat tahun terakhir untuk menyempurnakan peralihan saya ke wanita cantik yang selalu saya kenal. Kylie Jenner selalu menjadi tujuan dan inspirasi terakhir saya, saya merasa selalu ingin meniru dia dan menyukainya. Saya memang tidak memulai dengan berat, tapi saya merasa saat ini diri saya indah. Tapi saya masih mempunyai penis," kata dia.

Nah! Kalau masuk toilet, bisa dong sambil berdiri?

Asli apa Kw? hayo tebak

.

Sumber: mirror.co.uk

Lihat juga video 'Ratusan Karyawan PT Simone Bogor Mengalami Kesurupan Massal':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO