Kejari Kota Bersama PWI Mojokerto Gelar Workshop Jurnalistik

Kejari Kota Bersama PWI Mojokerto Gelar Workshop Jurnalistik Kajari Kota Mojokerto saat memberikan cinderamata kepada Ketua PWI Mojokerto. Foto: SOFFAN/BANGSAONLINE

KOTA MOJOKERTO.BANGSAONLINE.com - Dalam rangkaian memperingati Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2018, Kejaksaan Negeri Kota Mojokerto bersama PWI Mojokerto, menggelar Workshop Jurnalistik dengan tema 'Jaksa Menulis' di Hotel Ayola Sunrise Kota Mojokerto yang diikuti oleh para Jaksa, Kamis (8/2).

Dalam sambutanya Ketua PWI Mojokerto Andung Kurniawan menyampaikan bahwa dalam kegiatan HPN tahun 2018 ini, PWI Mojokerto sengaja mengadakan Roadshow di beberapa instansi di lingkungan Pemkot dan Pemkab Mojokerto.

“Salah satunya adalah kegiatan yang digelar bersama pihak Kejaksaan Negeri Kota Mojokerto kali ini,” jelasnya.

Selain itu, lanjut Andung, kegiatan serupa juga di laksanakan di Gedung MWC Pacet yang diikuti peserta dari Ponpes Nurul Huda Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto.”Semoga dalam kegiatan workshop kali ini, kedepan para peserta dapat menyajikan informasi yang bisa dan layak dikonsumsi oleh publik,” tambahnya.

Selanjutnya dalam sambutanya Kepala Kejaksaan Negeri Kota Mojokerto DR Halila Rama Purnama,SH,M.Hum menyampaikan jika pihaknya memberikan apresiasi kepada PWI Mojokerto yang sudah bersama-sama menggelar kegiatan Workshop Jurnalistik. 

“Seperti diketahui dalam keseharian wartawan adalah sebagai patner kerja Kejaksaan. Semoga kedepan kita dapat selalu bersinergi dalam memberikan informasi kepada masyarakat, orang besar di dunia ini hanya ada dua, yakni orang yang menulis dan orang yang ditulis,” pungkasnya.

Seperti diiformasikan dalam acara ini terlihat hadir Kepala Kejaksaan Negeri Kota Mojokerto, Kadiskominfo Pemkot, Kabag Humas Pemkot dan Ketua PWI Mojokerto. (sof/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO