​Gelar Bina Desa 2018, Pemkab Malang Singgung Disharmonis Guru-Murid

​Gelar Bina Desa 2018, Pemkab Malang Singgung Disharmonis Guru-Murid Bupati Malang Dr H Rendra Kresna saat Bina Desa tahun 2017. Foto: DOK/BANGSAONLINE

MALANG, BANGSAONLINE.com - Bakti Sosial Menata Desa (Bina Desa) Kabupaten Malang tahun ini (2018) kembali digelar. Program Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Malang dalam Bina Desa perdana kali ini bertempat di Desa Duwet Krajan Kecamatan Tumpang Kabupaten Malang, Rabu (7/2).

Dalam sambutannya saat pembinaan ASN/PGRI/Komite Sekolah, Bupati Malang Dr. H Rendra Kresna mengajak seluruh jajaran Forpimda dan Kepala Perangkat Daerah agar mampu menyerap aspirasi masyarakat. Ia juga mengajak mereka untuk memberikan pelayanan yang optimal.

Maraknya berita di dunia pendidikan mengenai hubungan yang tidak baik antara guru dan murid kata Rendra, jangan sampai terjadi lagi.

"Guru itu sebenarnya memiliki kelebihan tertentu, selain memiliki ilmu pengetahuan mereka juga memiliki keterampilan bahkan penguasaan teknologi tertentu. Untuk itu, berikan keteladanan dimanapun kita berada, tidak harus di lingkungan sekolah," tegas Rendra. (mlg1/mlg2/thu/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO