BKKBN Jatim Kagumi Keindahan Gunung Kelud

BKKBN Jatim Kagumi Keindahan Gunung Kelud

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Keindahan Wisata sudah dikenal hingga ke penjuru Nusantara bahkan mancanegara. Mendengar namanya saja, pasti akan rindu ingin berkunjung lagi ke sini. Dan bagi yang belum pernah, pasti akan penasaran ingin merasakan wisata alam yang sangat fenomenal ini.

Rombongan BKKBN Provinsi Jawa Timur sebanyak 150 orang dengan menaiki 3 bus berkunjung ke . Rombongan tiba pukul 08.00 WIB dan langsung menuju parkir Kediri Lagi Rest area . Setelah semua turun, mereka yang sebagian besar belum pernah ke sini memilih wahana yang diinginkan.

Bagi yang masih muda dan menyukai olah raga ekstrem langsung memilih wahana Kelud Adventure menaiki Jeep Offroad menyusuri perkebunan PDP Margomulyo. Ada pula yang penasaran menyaksikan sejarah letusan dan pasca kelud erupsi di Gedung Teater Kelud. Juga ada yang menaiki shuttle bus yang merupakan fasilitas kendaraan melihat puncak Kelud.

Saat ditemui tim Kominfo, Taufik salah satu panitia kegiatan tersebut mengungkapkan kesannya saat pertama kali datang ke .

"Ini sungguh sangat menakjubkan. Bagaimana tidak, sejauh mata memandang hanya keindahan yang didapatkan. Teman-teman dari BKKBN sudah menyebar memilih wahana wisata yang mereka sukai. Kebetulan saya hobby photography, jadi saya sangat menyukai taman yang ditumbuhi dengan ribuan bunga seperti di Taman Bunga Agro Margomulyo. Saya akan menghabiskan waktu di tempat itu dan mencari obyek yang pas untuk diambil gambarnya,” jelasnya.

“Saya rasa seharian berada di tidak akan puas, nanti saya dan keluarga pasti akan datang kembali ke wisata alam ini. Masih banyak yang ingin saya dokumentasikan di tempat ini. Jika nanti wisatawan bisa langsung menuju ke kawah Kelud pasti wisata ini akan banyak menyedot antusias dari pengunjung,” pungkasnya. (rif/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO