​Beat Tabrak Buk di Jalan Hamid Rusdi Kota Malang, Dua ABG Tewas, Satu Kritis

​Beat Tabrak Buk di Jalan Hamid Rusdi Kota Malang, Dua ABG Tewas, Satu Kritis

MALANG, BANGSAONLINE.com - Tiga anak baru gede (ABG) yang masih bertetangga dalam satu kampung mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Hamid Rusdi, Kota Malang Rabu (7/2), dini hari sekitar pukul 00.15 WIB.

Sepeda motor Honda Beat N 3686 AAO yang dikendarai tiga orang ABG ini menabrak buk di pinggir jalan. Akibat dari kejadian ini, dua orang tewas di lokasi dan satu kritis saat ini dibawa ke Rumah Sakit Syaiful Anwar (RSSA) Malang.

Informasi yang dihimpun dari Joko, pemilik usaha permak jeans persis di TKP mengatakan, ”Saat itu sepeda motor berjalan dari arah barat (SMPN 5) ke arah timur. Saat itu mereka bergurau mengendarai sepeda montornya. Tepat di tikungan mereka menyalip sepeda motor lain dari sebelah kiri,” tutur joko.

Karena kecepatan tinggi, sepeda motor yang dikendarai oleng ke kiri dan menabrak buk depan kios permak jeans milik Joko.

Sementara, Unit Laka lantas Polresta Malang yang tiba di lokasi langsung melakukan olah TKP serta mengumpulkan keterangan saksi-saksi. Menurut petugas laka lantas Aiptu Tedy menuturkan, memang benar ada dua orang remaja tewas dan satu orang lainnya kritis setelah sepeda motor yang dikendarainya menabrak buk.

“Karena jalan agak menikung dan mereka menyalip sepeda motor lain dari sebelah kiri dengan kecepatan tinggi sambil bergurau, akhirnya sempat menabrak buk di pinggir jalan hingga mengalami kecelakaan,” terangnya.

Tim relawan dari Perindo sempat membantu mengevakuasi dua jenazah untuk dibawa ke kamar mayat RSSA. Satu ABG yang mengalami luka cukup serius dibawa ke UGD mengunakan dua unit ambulans.

Korban kecelakaan tunggal dini hari tersebut adalah Alpin Andri Setiawan (14) dan Nirwana Sanca Roby (18), keduanya warga Jalan Wiroto Gg VII RT 07/ RW 07 Kelurahan Polehan, Kecamatan Blimbing Kota Malang. Alpin Andri sebagai pengemudi. Kedua korban meninggal dunia. Nirwana duduk di tengah.

Sedangkan Gilang Mahendra (17), warga Jalan Wiroto IV RT 04/ RW 07 Kelurahan Polehan, Kecamatan Blimbing, Kota Malang yang duduk paling belakang mengalami luka serius atau kritis. Sementara itu, pihak keluarga korban sudah mendatangi RSSA Malang. (thu/rd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO