Minggu, 19 Agustus 2018 12:31

​Inilah si Manusia Srigala Asli

Selasa, 06 Februari 2018 23:00 WIB
Editor: Choirul
Wartawan: -
​Inilah si Manusia Srigala Asli
Hiiiii... foto: mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com – Ganteng-ganteng srigala. Itu hanya nama sinetron. Tapi, Larry Gomez terlahir dengan kelainan sangat langka, yaitu Hypertrichosis. Di mana tubuhnya memroduksi bulu nyaris 98 persen dari sekujur tubuh, termasuk di wajahnya. Wow…. Dialah si manusia srigala!

Karena kekuatan mentalnya, Larry Gomez tidak minder akan keadaan dirinya. Tetapi dia sangat membanggakan dirinya, dan menganggap bahwa dirinya adalah 'pria terpandang di dunia'.

Dia pernah mengalami masa-masa sulit dibully teman-temannya. Pria asal San Bernardino, California, ini dijuluki sebagai 'Wolf Man'.

Bahkan, karena keunikannya ini, dia menemukan cinta dan baru saja menikahi pacarnya, Alicia Martinez, yang ia temui saat mencari apartemen di tahun 2011.

Larry berharap bisa menggunakan ceritanya untuk menginspirasi orang lain untuk percaya diri dengan kulit mereka sendiri.

"Saya memiliki tiga anggota keluarga lain yang menderita kondisi ini. Hal ini sudah terjadi lebih dari lima generasi. Tapi saya telah belajar untuk menerima perbedaannya, dan saya sekarang bangga menjadi sebagai pria berbulu," ujar Larry.

Sumber: mirror.co.uk
Sabtu, 11 Agustus 2018 16:43 WIB
Oleh: Ach. Taufiqil Aziz*Sekitar jam 17.00, pada 9 Agustus 2018, kami sekeluarga masih menonton stasiun televisi tentang pengumuman Cawapres Jokowi. Di televisi, beberapa stasiun dan pengamat sudah menganalisa bahwa Mahfud MD (MMD) yang akan menjadi ...
Kamis, 16 Agustus 2018 17:26 WIB
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag. . .   In ahsantum ahsantum li-anfusikum wa-in asa'tum falahaa fa-idzaa jaa-a wa’du al-aakhirati liyasuu-uu wujuuhakum waliyadkhuluu almasjida kamaa dakhaluuhu awwala marratin waliyutabbiruu maa ‘al...
Dr. KH. Imam Ghazali Said
Sabtu, 18 Agustus 2018 10:03 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...
Rabu, 08 Agustus 2018 10:41 WIB
TUBAN, BANGSAONLINE.com - Asosiasi Wisata Gua Indonesia (Astaga) dan Mahasiswa Pecinta Alam (Mahipal) Unirow Tuban akhirnya memaparkan data pemetaan gua di Desa Jadi, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban. Data tersebut dikeluarkan setelah tim me...