​Inilah si Manusia Srigala Asli

​Inilah si Manusia Srigala Asli Hiiiii... foto: mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com – Ganteng-ganteng srigala. Itu hanya nama sinetron. Tapi, Larry Gomez terlahir dengan kelainan sangat langka, yaitu Hypertrichosis. Di mana tubuhnya memroduksi bulu nyaris 98 persen dari sekujur tubuh, termasuk di wajahnya. Wow…. Dialah si manusia srigala!

Karena kekuatan mentalnya, Larry Gomez tidak minder akan keadaan dirinya. Tetapi dia sangat membanggakan dirinya, dan menganggap bahwa dirinya adalah 'pria terpandang di dunia'.

Dia pernah mengalami masa-masa sulit dibully teman-temannya. Pria asal San Bernardino, California, ini dijuluki sebagai 'Wolf Man'.

Bahkan, karena keunikannya ini, dia menemukan cinta dan baru saja menikahi pacarnya, Alicia Martinez, yang ia temui saat mencari apartemen di tahun 2011.

Larry berharap bisa menggunakan ceritanya untuk menginspirasi orang lain untuk percaya diri dengan kulit mereka sendiri.

"Saya memiliki tiga anggota keluarga lain yang menderita kondisi ini. Hal ini sudah terjadi lebih dari lima generasi. Tapi saya telah belajar untuk menerima perbedaannya, dan saya sekarang bangga menjadi sebagai pria berbulu," ujar Larry.

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Ratusan Karyawan PT Simone Bogor Mengalami Kesurupan Massal':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO