Tampil Seksi di Lapangan, Pegolf Cewek Ini Diancam Bunuh

Tampil Seksi di Lapangan, Pegolf Cewek Ini Diancam Bunuh Byuh... penampilannya bikin gagal fokus saja. foto: mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com - Paige Spiranac (24), pegolf putri berasal dari Wheat Ridge, Colorado, kerap tampil saat bertanding. Namun, penampilan nya ini membawa petaka. Dia mendapatkan ancaman pembunuhan karena keannya itu, saat tampil di turnamen Dubai Masters 2015.

Pegolf dengan 1.2 juta follower di Instagram ini dikritik dalam hal berpakaian, yang bisa menaikkan jakun lelaki.

"Aku akan merobek kepalamu!," tulis seorang paruh baya, di Dubai. Bahkan, dia pernah diancam bunuh, setelah dia menyampaikan bukti sebuah percobaan bom di Irlandia Utara

Paige Spiranac tidak masuk dalam daftar 1000 pegolf wanita teratas, namun follower di instagram bisa jadi mengalahkan semuanya.

Spiranac pernah diundang untuk berpartisipasi dalam acara Ladies European Tour, dua tahun lalu. Namun lagi-lagi ia memicu kemarahan di kalangan penggemar olahraga, karena penampilannya.

Beberapa orang menduga bahwa Spiranac hanya diundang karena kehadiran media sosialnya yang besar. Bahkan beberapa lainnya tak menampik bahwa ia menyukai pakaian golfnya.

Sumber: mirror.co.uk

Lihat juga video 'Ratusan Karyawan PT Simone Bogor Mengalami Kesurupan Massal':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO