​Alamak! Pythons Ini Diberi Makan Anak Anjing

​Alamak! Pythons Ini Diberi Makan Anak Anjing Betapa takutnya si anak anjing ini. foto: mirror.co.uk

PINGDINGSHAN, BANGSAONLINE.com – Kebun Binatang di Kota Pingdingshan, Provinsi Henan, China tengah, membuat geger ketika tertangkap fakta bahwa pengurus kebun binatang memberi makan ular phiton dengan anak anjing.

Dalam gambar terlihat anak anjing begitu ketakutan meringkuk di tengah lingkaran ular. Sedangkan perut ular tampak membesar, menunjukan dia baru saja menelan beberapa ekor anak anjing.

Bahkan pengunjung kebun binatang juga tampak sangat tegang dan cemas. Mereka membayangkan jika anak anjing yang lucu itu disergap ular phiton.

Dalam sebuah gambar lain, terlihat anak anjing lokal dalam keranjang bersama phyton. Anak anjing itu juga tampak sangat ketakutan.

Juru bicara Kebun Binatang Hebin dalam sebuah pernyataan mengakui bahwa pihaknya memang memberi makan anak anjing ke ular. "Direktur kami telah memanggil mereka dan meminta mereka untuk berhenti menyodorkan anjing ke phyton," ujarnya.

Keith Guo, dari PETA Asia, mengatakan kepada Mirror Online bahwa pihaknya menyesalkan hal tersebut. "Ini adalah contoh lain dari pentingnya menerapkan undang-undang perlindungan hewan di China," katanya.

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO