Satu Semester, SMKN 1 Kediri Raih 47 Prestasi

Satu Semester, SMKN 1 Kediri Raih 47 Prestasi Serangkaian prestasi yang diraih SMKN 1 Kediri, Juara 1 Wali Kota Cup. foto: ARIF K/BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - SMKN 1 Kediri patut mendapat apresiasi yang luar biasa atas serangkaian prestasi yang diraih selama kurun waktu satu semester. Di mana, Sekolah Menengah Sekolah Kejuruan yang menjadi barometer di Kediri ini mampu mencetak siswa berprestasi dalam segala bidang

Menurut Wakil Kepala Kesiswaan SMKN 1 Kediri Jatmiko, capaian prestasi yang diraih tersebut berkat penekanan kedisiplinan terhadap masing-masing siswa sesuai jurusannya. "Niatan penekanan kedisiplinan sebagai wujud pembelajaran terhadap anak-anak kami supaya maksimal sesuai jurusan yang digeluti. Hasilnya, 47 prestasi bisa kami raih selama periode Semester Ganjil, Juli 2017- Desember 2017 kemarin," kata Jatmiko, Jumat (2/2).

Menurutnya, prestasi yang diraih para anak didiknya mayoritas dalam bidang olah raga, jurnalis dan bidang lainya meliputi sains serta keorganisasian. Untuk itu, pihaknya juga berharap peran serta dari berbagai pihak demi kemajuan ke depannya.

"Pastinya peran serta berbagai pihak kami harapkan, mendukung keberlangsungan anak didik SMKN 1 dalam menorehkan prestasi, utamanya di tahun 2018 ini," pungkasnya. (rif/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO