​Cangkruk Bareng, Polsek Senori Ajak Komunitas jadi Pelopor di Wilayahnya Masing-masing

​Cangkruk Bareng, Polsek Senori Ajak Komunitas jadi Pelopor di Wilayahnya Masing-masing Jajaran Kepolisian Sektor Senori, Polres Tuban menggelar cangkruk bareng dengan sejumlah komunitas di wilayah hukumnya di Mapolsek setempat, Senin (29/1) malam.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) menggelar cangkruk bareng dengan sejumlah komunitas di wilayah hukumnya di Mapolsek setempat, Senin (29/1) malam.

Kapolsek AKP Kusrin mengatakan bahwa acara itu sengaja digelarnya dengan tujuan mendekatkan diri dengan komunitas dan kelompok masyarakat. Dalam kesempatan itu, satu per satu 16 anggota kepolisian yang bertugas di wilayah Mapolsek setempat mengenalkan diri.

"Malam ini selain perkenalan dengan jajaran baru di polsek, kita mengajak sejumlah komunitas untuk menjadi mitra sekaligus sebagai pelopor di lingkungan Masyarakat. Sebab, mitra untuk menunjang terciptannya kondutifitas situasi wilayah," kata Ahmad Kusrin kepada BANGSAONLINE.com.

Tokoh perguruan pencak silat Zakki Mubarrok yang turut hadir menyambut baik atas dialog bersama yang dilakukan oleh jajaran kepolisan bersama sejumlah komunitas yang ada di kecamatan. "Semoga dengan dilaksanakan acara cangkruan bareng malam ini akan menciptakan situasi kondisi di masing masing wilayah aman. Kami sampaikan terimakasih atas cangkruan dan dialog dialogis yang dilakukan oleh bapak kapolsek," ujarnya.

Selain dari pencak silat dan jajaran Polsek , acara ini dihadiri sejumlah kelompok komunitas motor, dan penyelenggaraan pemilihan umum di tingkat kecamatan. (ahm/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO