​Dihantam Motor, Pesepeda Angin di Tambakboyo Tuban Meninggal di TKP

​Dihantam Motor, Pesepeda Angin di Tambakboyo Tuban Meninggal di TKP Petugas dibantu warga saat melakukan olah TKP.

TUBAN, BANGSAONLINE.com – Seorang pengendara sepeda ontel tewas dihantam sepeda motor di Jalan Desa Mander, Kecamatan Tambakboyo, Kabupaten Tuban, Senin (29/1).

Korban pengendara sepeda ontel Joyo Kardi (70) warga setempat mengalami luka cukup serius di sekujur tubuhnya akibat benturan cukup keras dengan kendaraan sepeda motor yang dikendarai oleh Suhadi (45) warga Desa Sidomulyo, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban.

“Korban meninggal di lokasi kejadian akibat benturan dengan sepeda motor,” ujar Kasubbag Humas Polres Tuban, Agus Edy Pranoto.

Agus membeberkan, kejadian tersebut bermula saat kendaraan dengan Nopol S-4580-GW yang dikemudikan Suhadi berjalan dari arah barat ketimur. Diduga ia kurang konsentrasi dalam berkendara serta tidak memperhatikan kendaraan yang ada di depannya. 

Saat yang bersamaan sepeda ontel yang dikendarai korban dari arah yang sama berbelok ke kanan. Karena jarak yang terlalu dekat, sehingga kecelakaan tidak terelakkan. “Akibat kecelakaan itu, kerugian material ditaksir sekitar satu juta rupiah,” pungkasnya. (gun/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO