Dandim Tuban Pimpin Lemkari Periode 2018-2022

Dandim Tuban Pimpin Lemkari Periode 2018-2022 Nur Wicahyanto (kiri) saat prosesi pengukuhan.

TUBAN, BANGSAONLINE.com – Komandan Kodim (Dandim) 0811 Tuban Letkol Inf Nur Wicahyanto terpilih menahkodai Lembaga Karate Do Indonesia (Lemkari) periode 2018 hingga 2022. Pelantikan pengurus baru Lemkari tersebut dilakukan di aula Makodim 0811 Tuban, Minggu (28/1).

Ketua Pengurus Daerah (Pengda) Lemkari Jawa Timur, Suminto dalam sambutannya meminta kepada pengurus yang dilantik agar terus mengembangkan organisasi maupun prestasi.

"Adanya lemkari harus dapat bersinergi dengan para aparat penegak hukum dalam hal menciptakan kondisi masyarakat yang aman dan kondusif. Anggota Lemkari jangan sekali-kali mendekati ataupun mengkonsumsi narkoba, bila kita menemukan hal itu di masyarakat langsung segera menindak dengan melaporkan kepada pihak yang berwajib," imbaunya.

Ketua Forki Tuban Bambang Sumargo yang turut hadir dalam pelantikan tersebut berharap agar ke depan Lemkari mampu menciptakan atlet-atlet yang profesional. Ia juga berharap kepengurusan baru mampu membuat Lemkari lebih mandiri sebagai suatu organisasi, terutama dalam hal finansial. “Semoga dalam dibentuknya pengurus Lemkari baru ini dapat menjadikan organisasi ini lebih baik,” ucapnya.

Menanggapi hal itu, Ketua Lemkari terpilih Letkol inf Nur Wicahyanto mengaku siap menjalankan tugas yang diembannya. Namun ia menegaskan tidak bisa berjalan sendirian, melainkan butuh kesolidan dari para pengurus lainnya. “Kita tunjukkan jika Lemkari ini merupakan organisasi yang solid, dan mampu menciptakan atlet-atlet yang handal,” katanya.

"Semoga Lemkari Tuban menjadi lebih baik lagi," harapanya. (gun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO