​Khofifah Hadiri Silaturahmi Alumni Ponpes Amanatul Ummah Mojokerto

​Khofifah Hadiri Silaturahmi Alumni Ponpes Amanatul Ummah Mojokerto Khofifah saat ditemui oleh awak media.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka menjalin kerukunan dan tali persaudaraan bagi seluruh keluarga besar alumni di Jawa Timur, Ponpes Amanatul Ummah menggelar silaturahmi dan seminar, Minggu (21/1).

Dalam kesempatan itu, Pengasuh Ponpes Amanatul Ummah Dr KH Asep Saifuddin Chalim MA menyampaikan paparan tentang pemimpin yang amanah dan kredibel, professional, serta dapat memajukan perekonomian dan mewujudkan kemakmuran di wilayahnya. 

Menurut Kiai Asep, syarat menjadi pemimpin itu harus mampu melakukan perencanaan dengan hal-hal yang akan dikerjakan dan mampu mengkoordinir pelaksanaan. "Pemimpin harus seorang pekerja keras, ulet dan tidak putus asa, serta mempunyai sifat adil dan amanah dalam bekerja," ungkapnya.

Dari syarat-syarat tersebut, Kiai Asep menilai bahwa pasangan calon gubernur Khofifah dan Emil adalah calon yang tepat. "Mereka berdua punya kemampuan lengkap, di antara adalah pekerja keras, amanah, berpengalaman, profesional dan punya kebijakan yang pro rakyat. Mereka berdua sangat layak memimpin Jawa timur," jelasnya.

Selain dihadiri ratusan alummi, acara itu juga dihadiri oleh Khofifah Indar Parawansa, selaku orang tua alumni pelajar ponpes Amanatul ummah. (ris/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO