​Kiai, Santri, dan Ribuan Relawan di Lamongan Siap Menangkan Khofifah - Emil

​Kiai, Santri, dan Ribuan Relawan di Lamongan Siap Menangkan Khofifah - Emil Ketua Tim Pemenangan Khofifah-Emil di Kabupaten Lamongan.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Mengusung jargon "Wis Wayahe", ketua tim pemenangan di hadapan kiai, santri, dan utusan relawan telah siap memenangkan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim 2018 Khofifah - Emil di Kabupaten Lamongan.

Tak tangung-tanggung, seluruh mesin yang bekerja di internalnya memiliki target untuk memenangkan pasangan yang dianggap ideal tersebut dengan angka 80 persen di kota Lamongan. 

"Ada 2.400 relawan ditambah kiai dan para santri sudah siap memenangkan Khofifah-Emil di Kabupaten Lamongan. Target kita harus mampu mencapai 80 persen," tegas Miftahul Huda usai peresmian Posko Kemenangan Khofifah - Emil (Kamil) di Jl. Sunan Giri Lamongan, Minggu (21/1).

Ia optimis pada Pilgub 2018 ini jumlah suara Khofifah - Emil bisa mencapai 80 persen. "Mengaca pada Pilgub di tahun sebelumnya, suara Khofifah di Lamongan mampu menang dengan total perolehan suara di atas 60 persen," ungkap Huda.

Ditambahkan Huda bahwa di lapangan sudah melaksanakan kegiatan-kegiatan. "Saat ini kita sudah bentuk tim hingga sampai desa hingga RT. Sehingga kegiatan-kegiatan nantinya Insya Allah bisa maksimal dengan memahamkan pada pemilih tentang calon yang kita usung," tambahnya.

Lebih jauh dia menjelaskan, selain terus melakukan koordinasi ke para kiai dan santrinya, ada beberapa kelompok tim relawan lainnya juga yang sudah berkomunikasi dengan kami. "Ada relawan sahabat kamil, relawan cos pleng, relawan jarmunu, relawan relawan gusdurian dan banyak lainya," jelas dia.

Senada dengan hal itu, Ketua Tim Pemenangan Jawa timur Ahmad Roziqi mengimbau kepada masyarakat Lamongan supaya cerdas dalam memilih.

"Keduanya (Khofifah - Emil) insya Allah merupakan pilihan yang sangat tepat bagi masyarakat. Kita berjuang bersama dan Jawa Timur nanntinya bisa menjadi lebih baik," tutur mantan Kepala Kemenag Provinsi Jatim ini. (qom/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO