​Pasangan Cabub-Cawabup Adjib Tanpa Lawan di Pasuruan

​Pasangan Cabub-Cawabup Adjib Tanpa Lawan di Pasuruan Pasangan Adjib (Gus Irsyad-Gus Mujib) melenggang mulus di Pilbup Pasuruan.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Hingga hari akhir penutupan Calon Cabup/Cawabup, pasangan Adjib (Gus Irsyad-Gus Mujib) belum ada yang menyaingi. Baik dari independen, apalagi dari jalur partai, karena semua partai yang memiliki kursi DPRD mendukung pasangan tersebut, alias 100% partai berkoalisi.

Hal itu dibuktikan saat pasangan Adjib hendak berangkat mendaftarkan diri ke KPU, semua ketua partai hadir di situ.

Sebelumnya para partai pendukung serta simpatisan berkumpul di halaman Masjid Gus Dur. Mereka melakukan doa bersama, demi kelancaran dan kesuksesan pasangan Adjib yang akan mendaftar ke KPU itu.

Adapun tokoh-tokoh yang sebelumnya digadang-gadang sebagai Cabup/Cawabup tersebut, saat itu kompak hadir untuk memberikan dukungan serta apresiasinya kepada pasangan Adjib. Mereka di antaranya Andri Wahyudi yang dulu digadang-gadang sebagai Cawabup, H. Ahmad Mawardi yang sudah pasang pamphlet, serta Udik Januantoro dari Golkar kini juga ikut serta memeriahkan Deklarasi tersebut.

Sementara Irsyad mengucapkan terima kasih kepada para pimpinan partai pengusung yang telah mengamanatkan kepada dirinya untuk membangun Pasuruan lima Tahun ke depan. Irsyad juga berharap bahwa membangun Pasuruan ini harus bersama dan kerja sama yang sinergi.

Dia juga berharap masih banyak hal yang perlu diperbaiki bersama-sama khususnya menangani bencana alam. (afa/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO