​Rekom PAN untuk Khofifah Sudah Ditandatangani Zulkifli Hasan dan Eddy Soeparno

​Rekom PAN untuk Khofifah Sudah Ditandatangani Zulkifli Hasan dan Eddy Soeparno Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Koalisi Trio Partai Politik yakni Gerindra, PAN, dan PKS tampaknya tak bisa dipraktikkan di Jawa Timur. Partai Amanat Nasional (PAN) pimpinan Zulkifli Hasan justru merapat ke pasangan Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak.

Sumber ‎bangsaonline.com di partai berlambang matahari terbit itu mengatakan, rekom untuk Khofifah sudah ditandatangani oleh Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan dan Sekjen DPP PAN Eddy Soeparno. Karena itu, sekalipun Zulkifli saat ini sedang berada di luar negeri, namun rekom untuk Khofifah-Emil sudah aman.

"PAN mendukung Khofifah-Emil. Rekomnya sudah diteken. Prosesnya sudah panjang, jadi bukan tiba-tiba," ujar pria paruh baya itu, Minggu (7/1).

PAN Jatim Tak Tahu Poros Tengah akan Merapat ke Gus Ipul

Terpisah, Ketua DPW PAN Jatim Masfuk membantah statement Ketua DPD Partai Gerindra Jatim Soeprayitno yang mengungkapkan adanya opsi tiga parpol yakni Gerindra, PKS, dan PAN (poros tengah) merapat ke bakal cagub Jatim Saifullah Yusuf. Menurut dia, kepastian rekom dukungan ada di tangan ketua umum DPP PAN, Zulkifli Hasan.

"Saya belum mendengar itu (poros tengah akan merapat ke Gus Ipul). Sekarang kita masih berkomunikasi karena ini dinamika," kata Masfuk.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO