​Lewati Marka, Sedan Dihantam Fortuner di Maospati Magetan

​Lewati Marka, Sedan Dihantam Fortuner di Maospati Magetan Kondisi dua kendaraan sebelum dievakuasi.

MAGETAN, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan di Jalan Raya Maospati sempat membuat kemacetan sekitar satu jam lebih. Kejadian tersebut terjadi saat hujan deras pada Jum'at (5/1) sekitar pukur 15.30 WIB.

Berawal dari sebuah sedan bernopol AE-601-SB yang dikemudikan Teguh Rachmanto warga Desa Karang Tengah Prandon, Ngawi melaju ke arah timur dengan sedikit ke kanan melewati marka. 

Di saat bersamaan Fortuner warna putih dengan Nopol AE-1309 yang dikemudikan Arik Prasetyo, warga Desa Bleboh, Blora melaju dari arah barat juga melaju tak terkendali. Sehingga menghantam sedan yang berada dari arah berlawanan.

Karena kondisi sedang hujan petugas kesulitan untuk mengevakuasi kedua kendaraan. Akibat dari kejadian tersebut memang tidak ada korban jiwa hanya penumpang kendaraan sedan Sri Utami mengalami robek pada wajah.

"Karena kondisi hujan yang mengganggu pandangan pengemudi akibatnya terjadi tabrak depan kedua kendaraan," jelas AKP  BANGSAONLINE. Untuk korban luka langsung dilarikan ke puskesmas Maospati untuk mendapatkan perawatan. (nal/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO