​Mayat Bayi Tengkurap di Bibir Sungai Brantas Bikin Geger Warga Jabon Sidoarjo

​Mayat Bayi Tengkurap di Bibir Sungai Brantas Bikin Geger Warga Jabon Sidoarjo Sarwoko(42) sedang menunjukkan mayat bayi laki-laki temuannya.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Warga Dusun Pandansari RT 15/RW 05, Desa Kedungpandan, Kecamatan Jabon, digegerkan dengan penemuan mayat bayi laki-laki yang tertelungkup di Sungai Brantas. Tepatnya di bibir sungai sisi sebelah utara dekat Pulau Dem.

Berawal dari kesaksian Sarwoko (42), yang saat itu ia mencari rumput dengan menggunakan perahu kecil, Minggu (17/12) sekitar pukul 11.00 WIB. Saat menyeberangi sungai untuk pulang, ia melihat sesosok mayat bayi dengan keadaan tengkurap yg tersangkut di akar-akar pohon. Sejurus, Sarwoko langsung menghubungi Perangkat Desa Baidowi selanjutnya melaporkan ke Polsek Jabon.

Tak lama kemudian Kapolsek Jabon AKP Subadri mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). Dengan menggunakan ambulance dari Puskesmas Jabon, mayat segera dievakuasi langsung ke RS Bhayangkara Pusdik Gasum Pororng. Subadri menjelaskan akan melakukan penyelidikan lebih lanjut dan segera melakukan penangkapan. (cat/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO