Juarai Liga 1 Gojek Traveloka 2017, Menpora Sambut Pemain Bhayangkara FC di Juanda

Juarai Liga 1 Gojek Traveloka 2017, Menpora Sambut Pemain Bhayangkara FC di Juanda Kedatangan pemain Bhayangkara Football Club (BFC) di Bandara Juanda Surabaya di Sidoarjo disambut hangat oleh Wakapolda Jawa Timur Brigjend Pol, Awan Samoedra dan seluruh Pejabat Utama Polda Jawa Timur, serta lima Kapolres, Minggu (17/12).

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kedatangan pemain Bhayangkara Football Club (BFC) di Bandara Juanda Surabaya di Sidoarjo disambut hangat oleh Wakapolda Jawa Timur Brigjend Pol, Awan Samoedra dan seluruh Pejabat Utama Polda Jawa Timur,serta lima Kapolres.

Dalam kesempatan itu Wakapolda Jatim Brigjen Pol Awan Samoedra mengalungkan rangkaian bunga melati ke leher Kapten Kesebelasan Indra Kahfi, sebagai simbol ucapan kedatangan dan keberhasilan. Pada saat pengalungan bunga didampingi oleh Kapolresta Sidoarjo, Kapolres Gresik, Kapolres Tanjung Perak serta Kapolres Mojokerto dan Kota Mojokerto.

Sementara itu, menurut Dirlantas Polda Jatim Kombespol Heri Wahono, hari ini Polda Jatim menyambut kedatangan tim sepak bola BFC, selain melakukan penyambutan kemudian pada Senin (18/12) besok akan dilanjutkan untuk kegiatan road show di Kota Surabaya.

"Setelah menjuari Liga I Gojek Traveloka 2017 akan dimeriahkan dengan melakukan road show, srat dari Hotel Alana menuju pusat kota melalui jalan Darmo , Basuki Rahmad dan Grahadi kemudian kembali lagi ke Mapolda Jatim," kata Dirlantas Polda Jatim Kombespol Heri Wahono kepada wartawan di Bandara Juanda, Minggu (17/12).

Heri menambahkan, dengan kebergasilan ini, kami berharap BFC terus mempertahankan keberhasilan ini, karena ini kebanggaan tersendiri bagi Kepolisian,"Ini keberhasilan yang luar biasa, alangkah baiknya bisa dipertahankan untuk liga berikutnya," tambah Heri.

Sementara itu Kapten Tim BFC Indra Kahfi, mengatakan keberhasilan menjadi juara liga I Gojek Traveloka itu penuh perjuangan, dan nanti kedepannya kami tim BFC akan semaksimal mungkin untuk mepertahankan.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO