‎Tim Pemenangan Khofifah-Emil Mulai Disusun

‎Tim Pemenangan Khofifah-Emil Mulai Disusun Sekretaris DPD Partai Demokrat? Jatim, Renville Antonio (kanan) ditunjuk Demokrat untuk ikut menyusun tim pemenangan Khofifah-Emil.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Tim Pemenangan bacagub-bacawagub Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa - Emil Elestianto Dardak (Khofifah-Emil) mulai disusun. Ketua DPD Partai Demokrat Jatim, Soekarwo menyampaikan saat ini tim pemenangan tengah dalam proses pembahasan untuk dimatangkan.

Demokrat sendiri telah menunjuk Renville Antonio selaku Sekretaris Partai Demokrat Jatim, sebagai tim penghubung yang terlibat aktif dalam tim pemenangan yang sedang dibentuk.

"Yang memiliki kendali penuh dalam penentuan tim pemenangan adalah calon, tapi partai juga terlibat dalam pembahasannya. Untuk itu komunikasi intens partai dengan calon terus berjalan untuk pematangan tim pemenangan. Dari Demokrat, Renville yang menjadi tim penghubung," ujar politisi yang akrab disapa Pakde Karwo ini, Selasa (5/12).

Sedangkan yang menjadi koordinator dalam pembahasan tim pemenangan, lanjut Sokarwo, adalah Prof. Dr. M. Masud Said, perwakilan dari kalangan akademisi dengan Renville Antonio Sekertaris DPD Partai Demokrat jatim.

Saat ditanya apakah pakde karwo akan menjadi ketua tim pemenangan, politisi yang menjabat Gubernur 2 periode ini memilih di belakang layar dan menyerahkan sepenuhnya kepada Renville Antonio. Namun Pakde mengungkapkan, dirinya akan menjadi kontrol dan penggerak untuk memenangkan Khofifah-Emil dalam pertarungan 2018.

"Khofifah-Emil ini calon resmi Partai Demokrat, tentunya saya akan terlibat aktif menjadi penggerak untuk pemenangan Pilgub," pungkas alumni GMNI tersebut. (mdr/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO